Tujuh Dimensi Employee Engagement

  • Cover Tujuh Dimensi Employee Engagement
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Tujuh Dimensi Employee Engagement
No. ISBN
9786023830596
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2020
Jumlah Halaman
241
Berat
300 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini membawa warna baru terhadap literatur yang berkaitan dengan employee engagement karena dua hal. Pertama, konsep employee engagement dikaji dengan saksama sehingga dapat dibedakan antara faktor-faktor yang menentukan atau sering disebut sebagai (drivers atau determinant factors), indikator-indikator dari employee engagement, dan hal-hal yang menjadi konsekuensinya. Penekanan diberikan terlebih dahulu kepada indikator-indikator employee engagement sehingga tidak tumpang-tindih dengan faktor-faktor yang menentukan dan dampak atau konsekuensi dari employee engagement. Kedua, berdasarkan hasil integrasi dari berbagai teori tentang employee engagement dapat dirumuskan tujuh dimensi employee engagement sehingga cakupannya menjadi lebih menyeluruh. Adapun ketujuh dimensi tersebut meliputi: (1) Energi yang mencakup fisik maupun psikis; (2) Kebanggaan terhadap institusi; (3) Intensi untuk tetap bertahan di perusahaan; (4) Daya tahan; (5) Sikap proaktif; (6) Kritik membangun; dan (7) Mempromosikan institusi.
Ketujuh dimensi employee engagement di atas dibahas secara mendalam dan didukung dengan hasil-hasil penelitian berkaitan dengan employee engagement di dalam perusahaan yang dikaitkan dengan konteks Indonesia. Sebagian besar hasil penelitian yang berkaitan dengan 7 dimensi employee engagement telah dilakukan di Indonesia sebagai indikasi bahwa perusahaan-perusahaan di Indonesia memiliki keseriusan untuk menata manajemen sumber daya manusia secara efektif dan efisien melalui penerapan konsep employee engagement. Beragam penelitian di dalam dan di luar negeri telah menunjukkan hasil yang signifikan terkait optimalisasi manajemen perusahaan dan peningkatan keuntungan yang diraih dengan cara memaksimalkan employee engagement yang aktif dan produktif.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020