Perpajakan Indonesia edisi kelima

  • Cover Perpajakan Indonesia edisi kelima
Rp 125.000
Hemat Rp 18.750
Rp 106.250
Judul
Perpajakan Indonesia edisi kelima
Penulis
No. ISBN
9789790625396
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
452
Berat
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Perpajakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini memberikan gambaran tentang pelaksanaan kewajiban perpajakan yang baik dan benar dengan mengemukakan contoh kasus dan penerapan Undang-Undang Perpajakan yang terbaru; dan sekaligus memahami hak dan kewajiban kita sebagai Wajib Pajak.

Buku ini memberikan uraian dan penerapan terhadap kasuskasus perpajakan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti cara memperoleh NPWP, pengukuhan PKP, pemindahan NPWP, Penyusunan SPT Masa, SPT Tahunan, Pemeriksaan Pajak, Pengajuan Keberatan, Pengajuan Banding di Pengadilan Pajak, Penghitungan PPh Pasal 21, Penghitungan Angsuran PPh Pasal 25, Penerapan PPh Pasal 22, PPh Pasal 23, PPh Pasal 24 yang dapat disatupadukan dalam penghitungan Pajak Penghasilan Tahunan (PPh Pasal 29). Pada Edisi Kelima ini juga telah ditambahkan Tax Amnesty.

Thomas Sumarsan, S.E., M.M. memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, Jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia pada tahun 1995, dan gelar Magister Manajemen dari Universitas Sumatera Utara pada tahun 2001. Dia mengikuti latihan dan kegiatan seminar di dalam dan di luar negeri. Dia adalah Dosen pada Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia, Medan; Staf Pengajar pada Curtin Internasional College, Notthingham Trent University, dan beberapa perguruan tinggi di Medan, antara lain STIE PMCI, Universitas Quality, STIE Informasi Teknologi dan Bisnis, STIE Graha Kirana.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Perpajakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Thomas Sumarsan lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020