Pengantar Sistem Informasi (e16) 1

  • Cover Pengantar Sistem Informasi (e16) 1
Rp 179.900
Hemat Rp 26.985
Rp 152.915
Judul
Pengantar Sistem Informasi (e16) 1
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
436
Berat
900 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Teknologi Informasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bisnis melalui Internet, mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar. Saat ini, banyak individu maupun perusahaan yang melakukan penjualan dan pemasaran produknya lewat dunia maya. Bahkan, penggunaan teknologi tidak lagi hanya sekadar menjadi tren, tetapi sudah merupakan sebuah kebutuhan. Namun, mengikuti tren saja tanpa aktif mendalami dan mencari tahu wawasan mengenai perdagangan elektronik dan hal yang terjadi di dalamnya, tentu tidaklah cukup. Hal itu dikarenakan perkembangan sistem informasi termasuk teknologi yang ada berjalan dengan begitu cepat. Lalu, bagaimana agar kita dapat lebih memahami persoalan teknologi sekaligus meraih kesuksesan dalam melakukan bisnis dan perdagangan dengan menggunakan Internet dan perangkat teknologi lainnya?

Pengantar Sistem Informasi edisi keenam belas ini menjelaskan mengenai teknologi informasi (TI) dalam perspektif bisnis dan manajerial. Buku ini menekankan pada peran strategis teknologi informasi dalam menyediakan perangkat dan sumber daya bagi pelaku bisnis untuk dapat mengelola operasional bisnis, mendukung pengambilan keputusan, memungkinkan kolaborasi perusahaan, dan meraih keunggulan kompetitif. Materi bab dalam Buku 1 ini dikelompokkan ke dalam modul/bagian sesuai pembahasan. Diawali dengan Konsep Dasar, berlanjut ke beberapa perincian teknis dalam Teknologi Informasi yang penting untuk diketahui, kemudian menyinggung pokok bahasan utama Aplikasi Bisnis Elektronik. Terdapat segmen Tantangan dan Solusi Riil yang mengaitkan teori dengan kasus sehingga pembaca dapat mempelajari realitas perusahaan dan pelaku dalam dunia bisnis. Buku ini secara khusus ditujukan bagi mahasiswa bisnis yang sedang mempelajari atau akan menjadi pelaku bisnis, terutama dalam bisnis dan perdagangan elektronik di pasar global.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teknologi Informasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya James A. O’Brien | George M. Marakas lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020