Jilbab Permata : Jilbab 25 Kreasi

  • Cover Jilbab Permata : Jilbab 25 Kreasi
Rp 35.000
Hemat Rp 3.500
Rp 31.500
Judul
Jilbab Permata : Jilbab 25 Kreasi
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Mei - 2008
Jumlah Halaman
34
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
180x230mm
Kategori
Busana Muslim
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Piagam yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana ini adalah prestasi yang pernah diraih oleh PerMata's Collection. "Ini adalah peristiwa langka di Indonesia, bahkan di dunia. Satu jilbab dapat divariasikan menjadi lebih dari 50 kreasi ..." ujar Jaya Suprana ketika penyerahan piagam MURI kepada Rike, pemilik dan perancang Jilbab PerMata. Jilbab PerMata diharapkan dapat memberi warna dalam pengembangan busana muslimah nasional dan buku ini diharapkan akan membantu para muslimah untuk dapat menggunakan jilbab dengan cantik dan menarik sekaligus bersama-sama membangun budaya bangsa yang lebih santun dalam berbusana.

Jilbab adalah bagian dari busana muslimah yang saat ini semakin banyak diminati oleh wanita di Indonesia dan di manca negara. Gaya jilbab yang ditampilkan pun sudah sangat beraneka ragam dan variatif.

Di dalam buku ini, ditampilkan ragam kreasi yang menarik, dengan hanya selembar Jilbab PerMata dapat divariasikan menjadi 25 kreasi jilbab modern yang cantik. Jilbab ini dikenal sebagai Jilbab PerMata tipe 7 dan hasil kreatifitas ini mendapat anugerah Piagam Penghargaan oleh MURl (Museum Rekor Dunia Indonesia) sebagai jilbab dengan variasi terbanyak. Dalam pemecahan Rekor MURl tersebut, sejatinya Jilbab PerMata tipe 7 ini dapat divariasikan menjadi lebih dari 50 kreasi, namun dalam buku ini hanya ditampilkan 25 kreasi dengan 4 kategori. Variasi yang ditampilkan cukup beraneka ragam dan hasil kreasi ini dapat digunakan sebagai jilbab kantor, jilbab pesta, jilbab taklim, dan jilbab yang dapat digunakan dalam keseharian.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Busana Muslim terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Okky Asokawati & Rike Roslinawati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020