Indonesia Fashion Bloggers Now!

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.56 avg rating - 9 Goodreads ratings
  • Cover Indonesia Fashion Bloggers Now!
Rp 175.000
Hemat Rp 8.750
Rp 166.250
Judul
Indonesia Fashion Bloggers Now!
Penulis
No. ISBN
9786020305301
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
556
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Busana Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 12 Juni 2014



Siapa tak suka gaya fashion yang unik dan eksperimental namun tetap elegan dan chic? Padu padan busana memang selalu sangat menyenangkan. Tidak bisa dipungkiri, para fashion blogger berhasil menciptakan ramuan baru untuk bergaya. Boleh dibilang, kehadiran mereka yang eksentrik membawa tren baru di kalangan anak muda.

Menyuntikkan inspirasi seputar gaya, buku ini mendokumentasikan gaya dari beberapa fashion bloggers di Indonesia. Dirancang untuk menginspirasi komunitas yang sudah sangat sensitif terhadap tren mode, buku ini menyediakan solusi yang mengantarkan kita menuju cara mengekspresikan diri secara efektif.


****

Such an interesting book! Dulunya, fashion dianggap sebagai sesuatu yang mewah dan eksklusif. Dunia blogging yang dinamis membuka mata kita tentang sebuah profesi baru yang menjanjikan di dalam industri fashion, yang jejaknya berhasil ditangkap dengan baik melalui buku karya Ade Aprilia.
Michael Pondaag; Fashion stylist


Buku yang disusun Lia ini menarik, karena membuat kita menjadi sadar akan keberadaan para fashion blogger di Indonesia. Dunia Internet dengan para fashion blogger-nya membuka akses tak terhingga. Ibarat belantara informasi, kita mendapat terpaan angin informasi dari segala arah. Dari segi styling, para fashion blogger memberi pilihan gaya yang semarak, namun kita harus pandai memilah informasi agar tetap mendapatkan informasi fashion yang bisa dipertanggungjawabkan.
Yoyok Budiman; Pengamat fashion


The art of fashion blogging has been an interesting, rapidly growing phenomenon. No longer the Italian fashion bibles, Hollywood celebrities and fashionistas dictate the trend, now the world is influenced by these gorgeous, fashionable, yet might be your next door girl with their personal styles. The Outfit of The Day postings have influenced more people than pages of fashion editorials in magazines. Buku ini sangat informatif, fun and full of lovely pictures of these girls personal styles! This would be the next fashion bible; apprehensive and approachable.
Nicoline Patricia Malina; Fashion photographer

Goodreads Review Indonesia Fashion Bloggers Now!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Busana Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ade Aprilia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020