Cincin Merah di Barat Sonne

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.88 avg rating - 33 Goodreads ratings
  • Cover Cincin Merah di Barat Sonne
Rp 15.000
Hemat Rp 3.000
Rp 12.000
Produk
Cincin Merah di Barat Sonne
Produsen
SKU
9786028436649
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Menjadi salah satu awak kapal dari berbagai negara dalam sebuah penelitian dasar laut, sudah keluarbiasaan yang tak terkira. Andi Arsana, tidak hanya menjadi awak biasa, tapi menjadi salah satu peneliti dalam sebuah program penelitian internasional. Selama sebulan berada di tengah Samudra Hindia, di mana sepanjang mata memandang hanyalah hamparan air yang luas, komunikasi dengan dunia luar terbatas, adaptasi tak hanya lintas benua dan budaya, tapi lintas disiplin keilmuan.
 
Buku ini tidak hanya mengisahkan petualangan dengan sangat menarik, humanis, dan penuh pemaknaan yang dalam. Namun juga meramu berbagai pengetahuan tentang keilmuan yang sangat kontekstual, tanpa menggurui sama sekali. Sebuah buku yang sangat inspiratif, menggugah, dan penting.

"Bravo! Great! Super!
 
Seharusnya orang-orang yang lebih dulu dan lebih lama berkecimpung di dunia survei pemetaan dan data spasial- termasuk saya- juga lebih dulu dan lebih banyak melahirkan buku-buku, novel-novel dan kelak mungkin juga film-film geospasial seperti ini. Dengan cara itu, awareness masyarakat awam pada persoalan-persoalan spasial, dan juga minat untuk menggeluti profesi ini akan meningkat. Kita masih memerlukan sangat banyak geospatialist untuk negeri yang teramat luas ini."
-- Dr. Fahmi Amhar, Kepala Balai Penelitian Geomatika, Bakosurtanal

"Bli Andi memang seorang guru sejati. Keinginan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mencuat sekali dalam buku Cincin Merah di Barat Sonne ini. Dengan bahasa dan penuturannya yang ramah, Bli Andi berhasil membuat hal yang rumit menjadi mudah untuk dimengerti. Kerendahan hatinya sebagai manusia mengusik kita untuk lebih mawas diri. Semangat belajar dan rasa ingin tahunya memberi kita inspirasi baru. Jejak rasa cintanya terhadap keluarga, daerah asal, bangsa, dan negara bertebaran di mana-mana dalam buku ini. Bli Andi adalah seorang idealis yang mempunyai rasa kebanggaan yang tinggi terhadap profesinya. Dengan membaca buku ini, akan terkuak lebih lebar lagi wawasan kita."
-- Sri Dean, Radio SBS Australia 


Goodreads Review Cincin Merah di Barat Sonne

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020