Hatta : Hikayat Cinta & Kemerdekaan

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Hatta : Hikayat Cinta & Kemerdekaan
Rp 10.000
Hemat Rp 500
Rp 9.500
Produk
Hatta : Hikayat Cinta & Kemerdekaan
SKU
9786028672085
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Anak-anak Neira menyebutnya "Om Kacamata", sebutan yang menggambarkan keseriusan, keheningan, dan keluasan pengetahuannya. Pers Jepang menjulukinya "Gandhi of Java", karena ketulusannya menempuh perjuangan, perlawanannya yang tanpa jeda, dan sikapnya yang anti kekerasan. Rakyat banyak menyebutnya "Kekasih Indonesia", karena sumpah setianya untuk tidak menikah hingga Indonesia merdeka. Iwan Fals menyebutnya "Sahabat", karena ia menjadi sahabat siapa saja tanpa pernah memedulikan sekat-sekat geografis, budaya, ataupun agama. Mavis Rose menyebutnya "Muslim Sejati" karena beristri empat: Indonesia, rakyat Indonesia, buku, dan Rahmi Rachim.

Buku ini memutar kembali fragmen panjang perjuangan Hatta, masa kecil, masa muda yang penuh gelora, dan kisah cintanya dalam narasi sinematik yang memesona.
Endorsement:
"Apa yang dilakukan penulis dalam buku ini bukan semata mengungkapkan fakta-fakta sejarah, tapi bagaimana fakta-fakta tersebut diungkapkan dengan cara yang indah. Dengan demikian, bagi saya buku ini merupakan sebuah karya sastra."
Acep Zamzam Noor, sastrawan, peraih South East Asian (SEA) Write Award 2005.  
 
"Melalui buku ini, anak-anak muda generasi penerus Bangsa Indonesia dapat memperoleh pengetahuan tentang pribadi Mohammad Hatta, salah satu dari dua tokoh Proklamator Kemerdekaan Indonesia, mengenai keyakinannya, keimanannya, kejujurannya, kejernihan pikirannya serta keteguhan hatinya dalam perjuangannya yang panjang untuk kemerdekaan bangsa dan tanah air Indonesia."
Meutia Farida Hatta Swasono

"Saat krisis kepemimpinan seperti ini, hadirnya novel biografi Bung Hatta seperti sebuah oase di tengah gurun. Saya berharap para pejabat di negeri ini sempat membaca buku penting ini, sehingga ia bisa becermin bagaimana seharusnya menjadi "pelayan" umat yang baik dan dicintai rakyat itu."
K.H. A. Mustofa Bisri


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020