Existere

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.73 avg rating - 95 Goodreads ratings
  • Cover Existere
Rp 20.000
Hemat Rp 4.000
Rp 16.000
Produk
Existere
Produsen
SKU
9786028436977
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Salahkah jika hati kupu-kupu malam sepertiku tertambat pada lelaki mulia, dan bukan pada lelaki bejat? Salahkah jika aku berharap mempunyai suami yang kelak dapat membimbingku menebus semua dosaku dan mendapatkan lagi kehidupan yang normal? Jika pernikahan suci tak pantas untuk perempuan sepertiku, apakah aku harus berselingkuh untuk mendapatkan lelaki yang kukasihi?
 
***
 
Ochi tak mampu menahan kesadarannya tetap berada di jalur lurus. Ia benci mendengar Vanya tak bekerja lagi di Dolly, berkonsentrasi pada tumbuh kembang janinnya. Harusnya ia tetap kotor, tetap berkubang dalam lumpur. Harusnya ia tak perlu mensucikan diri. Biarkan ia menjadi pelacur selama-lamanya, tak perlu berpikir meninggalkan dunianya. Biarkan ia menggoda, melayani sebanyak-banyaknya lelaki atau mengganggu suami orang, asalkan bukan Yassir....
 
Existere adalah novel tentang para perempuan yang telanjur menjajakan diri terhadap ribuan lelaki. Milla sang pelacur profesional, Vanya penari telanjang yang akhirnya menjadi pemijat di spa terselubung. Pada lembah yang lain, Ochi yang cantik dan anggun dianugerahi hati yang cemerlang bagi manikam. Tetapi, mengapa pada rahim kotor Vanya yang disinggahi jutaan sperma lelaki bejat, janin bersemayam berkali-kali?
 
***
 
"Penulis dengan blak-blakan, terbuka, serta lugas, menyeret saya dan siapa saja yang membaca novel ini untuk turut berkubang dalam carut-marut bisnis seks komersial. Apakah seseorang yang telanjur 'kecemplung' sudah pasti tenggelam? Bisakah tangan-tangan yang menggapai mendapatkan sekadar pegangan? Latar belakang pendidikannya membuat penulis mampu membuat analisa psikologis yang tak terduga. Hati dan jiwa para PSK dibedah langsung di pusat bisnis seks terbesar di Asia Tenggara; Dolly, Surabaya."
  dr. Prita Kusumaningsih, SpOG, Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan Bulan Sabit Merah Indonesia 


Goodreads Review Existere

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Sinta Yudisia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020