Marketing dan Kasus-kasus Pilihan

  • Cover Marketing dan Kasus-kasus Pilihan
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
Marketing dan Kasus-kasus Pilihan
No. ISBN
6029324195
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
982
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pemasaran (marketing) merupakan sebuah konsep ilmu dalam strategi bisnis yang bertujuan untuk mencapai kepuasan berkelanjutan bagi stakeholder (pelanggan, karyawan, pemegang saham). Sebagai ilmu, marketing merupakan ilmu pengetahuan yang objektif, yang diperoleh dengan penggunaan instrumen-instrumen tertentu untuk mengukur kinerja dari aktivitas bisnis dalam membentuk, mengembangkan, mengarahkan pertukaran yang saling menguntungkan dalam jangka panjang, antara produsen dan konsumen atau pemakai. Sebagai strategi bisnis, marketing merupakan tindakan penyesuaian suatu organisasi yang berorientasi pasar dalam menghadapi kenyataan bisnis, baik dalam lingkungan mikro maupun lingkungan makro yang terus berubah.

Dalam konteks itulah buku ini menawarkan kepada para praktisi marketing untuk memperluas wawasan, konsep, strategi, dan implementasi secara tepat dalam membimbing perjalanan transformasi bisnis menjadi sukses. Buku ini juga bisa dipakai para mahasiswa program studi Manajemen yang mengambil spesialisasi marketing maupun para mahasiswa program studi periklanan baik pada jenjang program diploma, sarjana maupun magister dalam memastikan bekal ilmu marketingnya. Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai kasus marketing perusahaan nasional dan internasional yang akan menambah pengetahuan dan wawasan pembaca dalam dunia marketing.

***

TENTANG PENULIS

Putra kelahiran Takengen, 07 Oktober 1960 ini adalah alumni Universitas Islam Indonesia. Ia mulai menekuni karier profesional sebagai dosen sejak tahun 1987 - PNS (1988) dalam mata kuliah Marketing di Program studi Periklanan UGM. Program studi Manajemen Universitas Teknologi Yogyakarta, Program studi Manajemen Universitas PGRI Yogyakarta, Program studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IEU Yogyakarta, Program studi Komunikasi Politeknik Sains Teknologi Yogyakarta, Program studi Manajemen Politeknik PPKP Yogyakarta. Program studi Manajemen Akademi Manajemen dan Sekretari Yogyakarta, Program studi Manajemen Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta, Program studi Hospitality Sekolah Tinggi Pariwisata Yogyakarta, Konseling Industri Sekolah Tinggi ilmu Pendidikan Bantul, Konseling Industri IKIP PGRI Wales dan Program studi Perhotelan Akademi Pariwisata Yogyakarta.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020