Fendi Leong: Berbisnis dengan Allah Lewat Supermarket Syariah

  • Cover Fendi Leong: Berbisnis dengan Allah Lewat Supermarket Syariah
Rp 35.000
Hemat Rp 7.000
Rp 28.000
Judul
Fendi Leong: Berbisnis dengan Allah Lewat Supermarket Syariah
Penulis
No. ISBN
9789798782565
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2013
Jumlah Halaman
178
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Mas Fendi Leong adalah seperti adik saya bahkan jalan hidupnya banyak kemiripannya; sama-sama muallaf Tionghoa don berorientasi bisnis secara syariah. Buku ini adalah 'sinetron tertulis'tentang mimpi, kesedihan, harapan, perjuangan, ketekunan, kesabaran, dan kegetiran seorang Liang Thong Xin yang harus rela membeli keimanan dengan harga yang mahal dan mengorbankan semua kenikmatan hidup anak tapian Medan. Dengan modal keyakinan, kerja keras, dan determinasi tinggi, Fendi Leong membangun Supermarket Madinah Syariah sebagai suatu unit bisnis yang membanggakan umat dan patut jadi role model kawula muda dan entrepreneur muslim Indonesia.

Dr. Muhammad Syafii Antonio, MEc,Kominte Ekonomi Nasional, Chairman Tazkia Group


"Buku ini membuka cakrawala pemahaman kita tentang syariah yang ternyata dapat pula diterapkan pada bisnis ritel. Kita menjadi tahu bahwa berbisnis dengan basis syariah lebih dari sekadar berniaga. la juga merupakan sumber inspirasi untuk memajukan ekonomi umat, sekaligus sebagai media dakwah. Oleh karena itu, saya meyakini bahwa implementasi syariah merupakan salah satu solusi terhadap berbagai permasalahan dan tantangan integrasi ekonomi global."

Burhanuddin Abdullah, Mantan Gubernur Bank Indonesia, Mantan Menteri Perekonomian, dan Rektor Institut Koperasi Indonesia (2011-2016)


"Alhamdulillahirobil 'alamin, buku ini sangat menginspirasi sebagai bagian dari dakwah kepada umat, khususnya kepada para pengusaha dalam ikhtiarnya mencapai ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam mengembangkan bisnisnya dengan tetap menambah pengetahuan, memperluas silaturrahim, mengerjakan amal kebaikan, dan memberi manfaat."

Machfi Chanani, Pemimpin Redaksi majalah Pengusaha Muslim

***

Gebrakan Fendi Leong mendirikan supermarket Madinah Syariah telah mengantarkannya meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai supermarket syariah pertama di Indonesia. Kerja keras dan keyakinannya juga membuatnya meraih berbagai penghargaan lainnya. Hidup tak selalu mulus, berlimpah kemewahan dari kedua orangtuanya yang kaya raya tak membuatnya bahagia. Buku ini merekam jejak langkah perjalannya dalam menghadapi gelombang hidup. Prosespencarian 'Tuhan' dalam jiwanya, terusir dari keluarga karena menjadi mualaf, membangun semangat jihad melalui berniaga dengan modal pas-pasan, dan gempuran kompetitor-kompetitor besar dalam memajukan usahanya, supermarket Madinah Syariah



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Fahruddin lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020