Bangun Kekayaan Investasi Properti

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.31 avg rating - 13 Goodreads ratings
  • Cover Bangun Kekayaan Investasi Properti
Rp 48.800
Hemat Rp 2.440
Rp 46.360
Judul
Bangun Kekayaan Investasi Properti
No. ISBN
9786020270609
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
160
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bila diibaratkan pada sebuah permainan, memiliki properti adalah sebuah level permainan yang tergolong sulit dan tidak semua pemain berhasil melaluinya. Ketika Anda bermain permainan monopoli, dibutuhkan strategi, pengaturan keuangan, dan kesabaran untuk bisa memiliki sebuah rumah merah hingga dapat memiliki 4 rumah merah dan dijadikan 1 rumah hijau yang jauh lebih menguntungkan.

Banyak strategi keliru yang diajarkan mengenai properti di dunia sehingga menyebabkan properti menjadi sebuah sarana jual-beli dan transaksi spekulasi alias berjudi. Padahal semua orang yang sukses dan berhasil memiliki kehidupan yang lebih baik bila berhasil menjinakkan properti dengan memilikinya hingga berinvestasi padanya.

Buku ini mengajarkan orang bagaimana setiap orang PASTI BERHASIL untuk MEMILIKI PROPERTI, BAGAIMANAPUN KONDISINYA hari ini, tanpa unsur spekulasi, tanpa unsur mencoba-coba, dan tanpa unsur menjerumuskan pada risiko yang besar. Buku ini dibuat secara muda dan jenaka namun begitu memotivasi semua orang bahwa setiap orang wajib memiliki properti di kala banyak orang berpikir memiliki properti hanya sebuah mimpi. Dengan menggabungkan strategi bunga berbunga pada instrumen lainnya seperti reksa dana membuat tidak ada yang mustahil rupanya bagi semua orang di Indonesia untuk mampu memiliki properti!


***

"Beli rumah adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup Anda, selain menikah (tentunya). Nah buku ini mengajarkan Anda strategi agar tidak terjebak dalam utang yang melilit Anda dalam membeli rumah. Hati-hati, jangan nekat. Baca dulu buku ini."

Aryo Diponegoro, Founder YukBisnisProperti.org


Wow, buku ini akan menohok para penjudi dan spekulan yang masih bersarang di dunia properti karena buku karangan sahabat saya, Ryan Filbert ini benar-benar menggambarkan kondisi real dari dunia properti yang ada saat ini. Baca dan terapkan isi buku ini, saya yakin keputusan investasi properti Anda akan lebih aman dan menghasilkan.

Yehezkiel Zebua, Rocket Sales & Marketing Coach
Penulis buku best seller Rocket Marketing dan Praktisi Properti

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ryan Filbert Wijaya, S.Sn, ME lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020