Bitcoin Trading For Z Generation

  • Cover Bitcoin Trading For Z Generation
  • Cover Bitcoin Trading For Z Generation
Rp 52.000
Hemat Rp 6.240
Rp 45.760
Judul
Bitcoin Trading For Z Generation
No. ISBN
9786020823232
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bitcoin adalah mata uang digital yang paling populer yang telah diterima oleh berbagai negara di belahan dunia ini. Mata uang digital yang tidak bisa dikontrol oleh negara manapun ini semakin hari semakin kuat ditopang oleh transaksi di internet dan berbagai tempat fisik di dunia yang kian banyak menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah. Sebagai mata uang dengan perkembangan yang paling fantastis di dunia ini, Bitcoin juga telah menjadi komoditas yang ramai ditradingkan untuk mendapatkan keuntunga  karena fluktuasi harganya yang tinggi.

Buku ini mengupas tentang teknik dan cara trading apa saja yang bisa kita terapkan dengan menggunakan Bitcoin, selain dari itu langkah apa saja yang perlu kita ketahui agar trading Bitcoin bisa menghasilkan keuntungan. Dengan buku ini diharapkan bisa menambah wawasan mengenai Bitcoin sekaligus membuka peluang kesuksesan dalam menekuni dunia trading Bitcoin.

***

Oscar Darmawan - Founder dan CEO dari Bitcoin Indonesia ini mulai aktif d dunia Bicoin sejak tahun 2012 sebagai salah satu pionir pengembang ekosistem Bitcoin serta Blockchain di Indonesia. Bitcoin Indonesia menjadi perusahaan terpercaya yang melayani jual beli cryptocurrency di Indonesia.

Sintha Rosse
- Menulis dan membaca adalah kegemarannya. Penulis mulai tekun menggeluti Bitcoin di tahun 2015 dan saat ini bekerja di Bitcoin Indonesia dan redaktur di www.duniafintech.com, di samping masih terus menulis puisi dan novelnya di setiap kesempatan.

Buku ini sangat bagus untuk pemula yang ingin memahami trading bitocin. Dibahas dengan cara yang asik dan mudah dimengerti.
William Sutanto, CFO Bitcoin Indonesia

Saat kejadian bangkrutnya MTGOX, saya mengira habis pula masa depan Bitcoin dan menjual semua bitcoin yang saya miliki, tapi ternyata itu keputusan yang salah besar, Nilainya bahkan kini telah naik berkali-kali lipat dan kini saya yakin Bitcoin adalah investasi yang menjanjikan dan menguntungkan dimasa depan. Investasi dan trading Bitcoin adalah topik 'ringan' di dalam buku ini.
S'TO, Praktis, Penulis & Founder Jasakom.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Oscar Darmawan & Sintha Rosse lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Jasakom lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020