Yuk Belajar Nabung Saham

  • Cover Yuk Belajar Nabung Saham
  • Cover Yuk Belajar Nabung Saham
Rp 99.000
Hemat Rp 4.950
Rp 94.050
Judul
Yuk Belajar Nabung Saham
Penulis
No. ISBN
9786020445779
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
234
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bila Anda diajak pergi ke sebuah tempat yang asing, apa kira-kira pertanyaan pertama yang akan keluar dari diri Anda? Mungkin pertanyaannya ,"Di sana ada apa/ Asik nggak?"

Meski bisa jadi berbeda, tetapi inti utamanya adalah 'curiosity' atau penasaran mengapa sampai saya mengajak Anda ke sebuah tempat yang asing.
Sama... Sama juga ketika Anda yang tak akrab terhadap sebuah 'tempat asing' bernama 'saham'. Dalam benak Anda, saham itu menguntungkan atau bisa jadi susah, mungkin hanya mainan orang pintar, perlu modal besar, atau malah tempat yang membawa kebangkrutan. Pokoknya sederetan pertanyaan lain yang memicu rasa penasaran untuk dijawab.

Kalau negara--yang kini punya program 'Yuk Nabung Saham' yang sudah dikumandangkan semenjak tahun 2016--mengajak Anda ikut serta, Anda semakin bertanya-tanya seberapa MENGUNTUNGKANNYAKAH menabung saham hingga menjadi sebuah gerakan nasional? Kalau saya jadi Anda, saya tidak akan serta merta untuk tiba-tiba ikut menabung saham padahal tidak paham dan tidak tahu potensi keuntungannya.

Buku ini mungkin adalah buku ke-I5 saya, tetap tak berarti buku ini adalah yang TERSULIT dari yang pernah saya buat. Justru ini adalah buku TERDASAR dan TERMUDAH yang menjelaskan LANGKAH demi LANGKAH bila Anda ingin memulai perjalanan di dunia pasar modal dengan disiplin, mampu bertahan, dan MENDAPATKAN UNTUNG (ingat baik-baik urutannya).

Dengan menabung saham. Anda dapat memiliki sebuah perusahaan, tanpa mengeluarkan biaya besar untuk membuatnya. Jadi, Selamat Belajar Menabung Saham!  

Selamat menjadi pemilik perusahaan kelas nasional dan dunia mulai dari ribuan rupiah. Mengapa Anda masih baca halaman belakangnya bila Anda ingin segera bebas finansial dan kaya raya dari saham?
Salam investasi untuk Indonesia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ryan Filbert lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020