The Interpretation Of Financial Statements

  • Cover The Interpretation Of Financial Statements
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
The Interpretation Of Financial Statements
Penulis
No. ISBN
9786026486349
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2019
Jumlah Halaman
180
Berat
200 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Benjamin Graham kerap disebut sebagai pakar investasi paling berpengaruh pada abad kedua puluh. Tak aneh jika dia menjadi guru bagi seorang Warren Buffet dan investment guru bagi para pelaku investasi.

The Interpretation of Financial Statements adalah panduan abadi Graham untuk menafsirkan dan memahami laporan keuangan. Bersama kedua karyanya yang lain, The Intelligent Investor dan Security Analysis, buku ini merupakan salah satu dari tiga kunci tak ternilai untuk memahami Graham dan menghargai lika-liku dunia investasi.

Pandangan yang disampaikannya dalam buku ini bermanfaat bagi siapa pun yang ingin menafsirkan laporan keuangan. Seperti uraiannya di kata pengantar, Jika Anda memiliki informasi yang tepat mengenai posisi keuangan sebuah perusahaan saat ini dan catatan historis pendapatannya di masa lalu, Anda akan lebih siap untuk mengukur apa yang mungkin terjadi di masa depan. Dan, ini adalah fungsi penting dan nilai dari sebuah analisis surat berharga.

Di dalam buku ini, pembaca akan belajar untuk menganalisis neraca dan laporan laba rugi perusahaan hingga memiliki pemahaman yang tepat tentang posisi keuangan dan catatan historis pendapatan perusahaan. Graham pun memberikan sejumlah contoh sederhana yang dapat diterapkan pembaca untuk menentukan kesehatan keuangan dan kesejahteraan perusahaan mana pun.

Buku ini sangat praktis dan mudah dipahami sehingga menjadi panduan penting untuk semua pelaku bisnis. Menjadikannya sebagai buku pendamping yang sempurna untuk masterpiece Graham, The Intelligent Investor.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Benjamin Graham lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020