Untold Story IPO TELKOM di NYSE & BEJ (Hard Cover)

  • Cover Untold Story IPO TELKOM di NYSE & BEJ (Hard Cover)
  • Cover Untold Story IPO TELKOM di NYSE & BEJ (Hard Cover)
Rp 150.000
Hemat Rp 22.500
Rp 127.500
Judul
Untold Story IPO TELKOM di NYSE & BEJ (Hard Cover)
No. ISBN
9786026111258
Tanggal terbit
April - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
600 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

"Saya ikut meyakinkan Pak Harto agar IPO Telkom tetap dijalankan. Syukur, Alhamdulillah akhirnya Telkom bisa go public sesuai rencana. Semuanya tak lepas dari peran Pak Setyanto dan tim di Telkom yang berjuang mati-matian merealisasikan niatnya. Upaya itu tak sekadar menjadikan Telkom setara dengan perusahaan telekomunikasi kelas dunia, tetapi juga menghindari dari pengelolaan yang koruptif karena salah satu sifat perusahaan publik adalah disiplin, bersih, dan transparan.

Sebagai Presiden Republik Indonesia yang ketiga, saya pun merasakan manfaat dari IPO Telkom pada saat memimpin Indonesia di tengah krisis ekonomii tahun 1998 - 1999 saya telah menyetujui Telkom untuk menjual sebagian saham Pemerintajj sebanyak, 1,2 miliar lembar saham milik negara untuk didivestasikan sehingga mendatangkan pemasukan ke kas negara sebesar Rp4,063 triliun, dan saya minta untuk dibayarkan dalam bentuk mata uang rupiah sehingga saat itu nilai tukar dolar Amerika bisa mengangkat nilai rupiah menjadi Rp7.500."

Prof. Dr.-Ing. BJ Habibie
Menristek RI 1978-1998 & Presiden RI Ke-3


"IPO Telkom yang dilaksanakan 22 tahun lalu menjadi salah satu faktor pendorong Telkom terus tumbuh dan berkembang. IPO menjadi momentum penting yang tercatat dengan tinta emas dalam perjalanan sejarah Telkom. Kami yakin banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pengalaman para senior Telkom ini, tak hanya untuk insan Telkom, tetapi juga bagi pihak lain di Indonesia."
Alex J. Sinaga
Direktur Utama PT. Telkom, Tbk.


"Di balik IPO Telkom ada invisible hand yang berperan besar dari perubahan mendadak pada hari-hari krusial menjelang IPO. Tiba-tiba saja terjadi berbagai perubahan, antara lain alokasi saham untuk lokal ditambah menjadi 12,5%, padahal beberapa hari sebelumnya sudah ada keputusan yang ditandatangani oleh dua menteri, yaitu Menparpostel dan Menkeu."
Martiono Hadianto
Dirjen BUMN dan Komisaris Telkom Era Tahun 1995

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Rayyana Komunikasindo lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019