Essays In Macroeconomic Policy : The Indonesian Experience

  • Cover Essays In Macroeconomic Policy : The Indonesian Experience
Rp 200.000
Hemat Rp 10.000
Rp 190.000
Judul
Essays In Macroeconomic Policy : The Indonesian Experience
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Januari - 2008
Jumlah Halaman
616
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
English ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam edisi bahasa Inggris ini, Miranda Goeltom, deputi senior Bank Indonesia, membahas secara komprehensif perkembangan sektor moneter, perbankan, dan finansial Indonesia. Selain itu ia juga membicarakan sektor riil, tenaga kerja, dan area lainnya berdasarkan pengalamannya sebagai dosen, peneliti, dan pejabat di kantor Menko Ekuin.

Buku ini mencoba menjembatani kesenjangan antara teori dan realitas. Dengan pendekatan ini, akademisi dan pembuat kebijakan bisa saling melengkapi.

Pengalaman penulis menunjukkan bahwa akademisi bisa belajar mengenai kesulitan dan masalah yang dihadapi pembuat kebijakan dalam menerapkan teori karena dunia nyata tidak sesederhana seperti yang diasumsikan dalam teori. Sebaliknya, pembuat kebijakan bisa belajar mengenai teori-teori yang menjelaskan fenomena yang terjadi dalam kehidupan nyata.

Hal ini akan membuat kebijakan yang ia keluarkan menjadi lebih efektif. Dengan menerapkan kerangka analitis makroekonomi pada perekonomian Indonesia, Miranda Goeltom membuka wawasan kita mengenai apa saja yang ada di balik kebijakan makroekonomi Indonesia. Meskipun berfokus pada periode setelah krisis ekonomi 1997, buku ini juga memaparkan apa yang terjadi di Indonesia selama krisis tersebut.

***

Miranda Goeltom has an unrivalled knowledge of macroeconomic developments in Indonesia, both as an academic observer and as a senior playmaker. Students of Indonesian economic policy will find in this book a mine of information about theory and policy, set out in a manner that is clear an accessible, both to the professional economist and to opinion-formers more generally.
-- Andrew Crockett, President, JP Morgan Chase International

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020