Akuntansi Biaya Itu Gampang untuk Pemula dan Orang Awam

  • Cover Akuntansi Biaya Itu Gampang untuk Pemula dan Orang Awam
  • Cover Akuntansi Biaya Itu Gampang untuk Pemula dan Orang Awam
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Akuntansi Biaya Itu Gampang untuk Pemula dan Orang Awam
Penulis
No. ISBN
9786027953789
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


PANDUAN STEP BY STEP DALAM MENGUASAI AKUNTANSI BIAYA


Akuntasi Biaya merupakan proses pencatatan yang penting bagi sebuah perusahaan untuk mengetahui biaya dan pengeluaran apa saja yang diperlukan dalam pembuatan dan produksi sebuah produk. Sebuah perusahaan pada intinya hanya ingin meraih keuntungan sehingga dalam penghitungan harga jual harus betul-betul cermat dan teliti agar tidak merugikan perusahaan dan cara kerja perusahaan pun akan efektif dan efisien.

Akuntansi biaya memiliki pengaruh yang penting terhadap laporan keuangan perusahaan karena menjadi pedoman dalam penyusunan dan pengambilan keputusan untuk periode berikutnya. Agar proses pencatatannya jelas dan benar maka pemahaman tentang akuntansi biaya mutlak diperlukan agar penghitungannya tepat.


Buku AKUNTASI BIAYA ITU GAMPANG merupakan buku panduan akuntansi biaya untuk pemula dan orang awam ini memuat materi-materi yang tepat sasaran yang disampaikan secara komprehensif, sistematis, dan aplikatif dengan bahasa sederhana yang dapat dengan mudah dipahami oleh semua orang dan semua kalangan termasuk orang-orang yang belum pernah mengenal akuntansi biaya sekalipun. Dalam buku ini juga dijelaskan metode-metode pencatatan pengeluaran secara praktis sehingga bisa dipahami secara cepat dan gampang bagi setiap orang. Tidak ketinggalan pula. buku ini disertai dengan CD tutorial akuntansi sehingga benar-benar mampu memberikan terobosan tercepat dan solusi praktis dalam mengusai akuntansi biaya bagi siapapun.


Buku ini sangatlah tepat dijadikan sebagai panduan dalam menguasai akuntansi biaya, karena penyusunan buku ini sesuai dengan kebutuhan dalam proses menguasai akuntansi biaya, menjadi lebih interaktif dan komunikatif, sehingga dapat memenuhi keinginan semua orang untuk cepat mahir akuntansi biaya secara otodidak.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Dunia Cerdas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020