Smart Money Games : 35 Tip Menjadi Keluarga Sejahtera + Bonus Permainan Game

  • Cover Smart Money Games : 35 Tip Menjadi Keluarga Sejahtera + Bonus Permainan Game
Rp 148.800
Hemat Rp 7.440
Rp 141.360
Judul
Smart Money Games : 35 Tip Menjadi Keluarga Sejahtera + Bonus Permainan Game
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Maret - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Semua orang ketika ingin mencapai kesejahteraan moral dan materiil tentunya harus melalui beberapa tahapan usaha dalam kehidupan. Dalam hal ini Mike Rini dan Bima mengajak para pembaca untuk menyelami beberapa tahapan secara finansial menuju keluarga yang sejahtera sekaligus bahagia. Sambil fun bermain game keuangan (smart money game) kita bisa melihat sekaligus mengamati bagaimana kita merespons kemungkinan, peluang, kendala yang kita hadapi.

Meski baru dalam permainan setidaknya kita bisa menyiapkan diri jika memang harus menghadapi dalam kehidupan nyata. Sebagai kelengkapan simak buku 35 Tip Menjadi Keluarga Sejahtera, yang terdiri atas: Bagian Pertama 17 Tip Membangun Fondasi Investasi Keluarga Bagian Kedua 7 Tip Perlindungan Keuangan Keluarga Bagian Ketiga 11 Tip Sukses Berinvestasi Memainkan smart money game sambil membaca buku ini tentu menjadi kombinasi yang makin mematangkan kita dalam menjalani tahapan demi tahapan kehidupan finansial nyata kita, menuju sejahtera dan bahagia dalam arti sesungguhnya.


Editors Note :
Buku yang menempel dengan Game belum banyak digarap, bisa dihitung dengan jari, apalagi yang serius mengajak pembaca untuk peduli akan kesiapan mereka menjalani tahapan-demi-tahapan kehidupan keuangan. Perencanaan keuangan pribadi dan keluarga, cara kita menyikapi hambatan maupun jebakan keuangan, cara kita menyiapkan diri menghadapi yang terpahit dalam kehidupan keuangan kita sangat jarang kita sentuh apalagi diskusikan secara gamblang. Sering kali menjadi tabu untuk bicara soal keuangan.

Mike Rini & Bima mengajak semua orang untuk lebih terbuka dalam bersikap dan menapaki tahapan kehidupan finansial. Dalam Perencanaan Keuangan Pribadi & Keluarga keduanya sudah tak diragukan keandalannya. Mike Rini kini aktif di Hijrah, yang memiliki program Islamic Financial Planning

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mike Rini lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020