Sukses Merger XL-Axis (manajemen)

  • Cover Sukses Merger XL-Axis (manajemen)
Rp 250.000
Hemat Rp 12.500
Rp 237.500
Judul
Sukses Merger XL-Axis (manajemen)
No. ISBN
9794424129
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
192
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Hasil riset mengungkapkan bahwa 70% upaya merger dan akuisisi gagal. Penyebab kegagalannya beragam, mulai kekeliruan menetapkan target akuisisi, salah valuasi, kekalahan negosiasi, dan, yang paling sering terjadi, kegagalan mengintegrasikan bisnis yang diakuisisi. Karena besarnya risiko itulah, merger dan akuisisi tidak populer bagi perusahaan Indonesia.

XL Axiata Tbk, pada tanggal 26 September 2013 berhasil menandatangani kesepakatan dengan Saudi Telecom Company (STC) untuk mengakuisisi AXIS. Proses akuisisi berhasil dituntaskan pada tanggal 19 Maret 2014 dan proses integrasi dirampungkan pada akhir tahun 2014. Banyak pihak menilai merger XL-AXIS sebagai aksi korporasi yang sukses. Prosesnya berjalan mulus dan tidak menimbulkan kegoncangan finansial maupun kinerja XL.

Kisah Sukses Merger XL-AXIS menceritakan perjalanan XL mengakuisisi dan kemudian merger dengan AXIS. Namun perlu dipahami, ini bukan sekadar buku cerita. Untuk memberi gambaran yang lebih lengkap mengenai merger dan akuisisi di Indonesia, kisah XL-AXIS dibingkai dalam teori.

Pembahasan dalam buku ini dipilah menjadi dua bagian. Bagian pertama membahas proses akuisisi. Proses akuisisi mencakup penetapan target akuisisi, pendekatan target, valuasi, due diligence, negosiasi, mendapatkan persetujuan regulator, serta strategi komunikasi. Bagian kedua membahas proses integrasi. Aspek yang diintegrasikan mencakup komersial, operasi, dan orang.

Buku ini bukan sekadar dokumentasi kisah XL mengakuisisi dan merger dengan AXIS. Namun juga dapat menjadi referensi bagi konsultan dan praktisi manajemen untuk menjalankan merger dan akuisisi di Indonesia. Selain itu, buku ini dapat menjadi bahan pembelajaran di sekolah-sekolah bisnis dan manajemen.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim PPM Manajemen lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020