Memahami Knowledge Management

  • Cover Memahami Knowledge Management
Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750
Judul
Memahami Knowledge Management
No. ISBN
9789790625525
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
372
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

 Pengetahuan (Knowledge) merupakan sumber daya penting bagi organisasi. Pengetahuan dapat diungkapkan, dibagikan, disimpan, dan dipindahkan ke konteks lain untuk mendapatkan pilihan-pilihan tindakan terbaik pada masa mendatang. 

Manajemen Pengetahuan (Knowledge Management) adalah proses yang sistemik dan spesifik untuk memeroleh, mengorganisasi, dan mengkomunikasikan pengetahuan milik karyawan sehingga para karyawan lain dapat menggunakannya secara lebih efektif dan lebih produktif pada pekerjaan mereka.

Manajemen Pengetahuan menjadi faktor kunci bagi organisasi bisnis dan organisasi nirlaba untuk mempertahankan keunggulan bersaing (competitive advantages) di lingkungan yang sangat mudah bergejolak pada saat ini.

Isi buku ini: (1) Perspektif Manajemen Pengetahuan; (2) Siklus Manajemen Pengetahuan; (3) Model Pengetahuan; (4) Siklus Penangkapan dan Penerjemahan Pengetahuan; (5) Berbagi dan Memindahkan Pengetahuan; (6) Aplikasi Pengetahuan; (7) Organisasi Manajemen Pengetahuan; (8) Instrumen Manajemen Pengetahuan; (9) Strategi Manajemen Pengetahuan; (10) Pengukuran Manajemen Pengetahuan; (11) Pembelajaran Organisasi dan Memori Organisasi; (12) Pekerja Pengetahuan dalam Tim Manajemen Pengetahuan; (13) Tantangan Manajemen Pengetahuan pada Masa Mendatang; (14) Bercerita dalam Manajemen Pengetahuan; (15) Teknologi dan Media Sosial dalam Manajemen Pengetahuan.

Di Indonesia, Manajemen Pengetahuan merupakan salah satu mata kuliah yang mulai banyak diajarkan pada program bisnis, manajemen, komunikasi, pendidikan, jurnalisme, dan pelatihan. Mata kuliah ini juga dipelajari dalam program magister pendidikan.

 Dr. Khoe Yao Tung, M.Sc.Ed., M.Ed. saat ini menjadi Dosen Pascasarjana, Magister Pendidikan, Universitas Pelita Harapan, Jakarta

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020