Manajemen Audit Keuangan : Ternyata Audit Itu Mudah

  • Cover Manajemen Audit Keuangan : Ternyata Audit Itu Mudah
  • Cover Manajemen Audit Keuangan : Ternyata Audit Itu Mudah
Rp 79.500
Hemat Rp 3.975
Rp 75.525
Judul
Manajemen Audit Keuangan : Ternyata Audit Itu Mudah
No. ISBN
9786234003970
Tanggal terbit
Maret - 2023
Jumlah Halaman
186
Berat
230 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Laporan keuangan menampilkan kondisi finansial sebuah entitas pada periode tertentu. Laporan keuangan disusun agar dapat dilakukan pemantauan terhadap perkembangan bisnis perusahaan dan penyajian informasi bagi manajemen, investor, kreditur, pemerintah, dan masyarakat umum dalam rangka pengambilan keputusan. Peran auditor sebagai pihak yang kompeten, independen, dan objektif diperlukan guna memberikan jaminan bahwa laporan keuangan perusahaan dapat diandalkan oleh para pihak yang berkepentingan untuk mengambil keputusan.

udit merupakan istilah yang sangat umum bagi mereka yang punya ketertarikan atau berkecimpung di dalam usaha perekonomian. Audit merupakan suatu keharusan bagi perusahaan agar dapat berkembang. Di samping itu, audit memegang peran penting dalam kesehatan suatu usaha. meninjau dan membaca Secara umum, buku ini menjelaskan seluk-beluk dan hal-hal seputar dunia auditing. Dimulai dari pengertian audit, peran auditor, bagaimana menyusun prosedur audit yang benar, serta pihak-pihak yang terlibat dalam proses auditing. Secara khusus, buku ini membedah apa yang harus dipersiapkan seorang auditor sebelum mengaudit suatu perusahaan. Auditor perlu untuk mengenali karakteristik perusahaan (yang akan diaudit), menyusun prosedur, dan menarik kesimpulan audit. Namun, apakah semudah itu? Apakah tidak ada kendala-kendala yang dapat menghambat auditor dalam proses auditnya? Buku ini memiliki jawabannya.

Menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, buku ini dapat dibaca sebab bermanfaat bagi berbagai kalangan, terutama bagi auditor. Namun, tidak hanya bagi auditor, tetapi juga bermanfaat bagi entrepreneur, mahasiswa ekonomi, akuntan, ataupun orang awam biasanya. Diharapkan dengan adanya buku ini, kita menjadi semakin melek akan pemahaman akan finansial dan bagaimana mengelola keuangan pemasukan dan pengeluaran.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020