Gaming Your Market : Cara Seru Menggairahkan Pasar!

  • Cover Gaming Your Market : Cara Seru Menggairahkan Pasar!
Rp 60.000
Hemat Rp 12.000
Rp 48.000
Judul
Gaming Your Market : Cara Seru Menggairahkan Pasar!
Penulis
No. ISBN
9786029735369
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
230
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Menulis buku ini serasa kembali ke masa kecil dimana hidup terasa ringan dan bebas. Maka saya pun berharap kita merasakan hal yang sama dalam membacanya. Inti dasar Gaming your Market (GYM) adalah memandang bahwa semua konsumen kita sebenarnya adalah gamer yang menghargai hiburan yang bermanfaat serta semua hal yang sifatnya "fun". Pasar selalu bisa dilibatkan dan digerakkan oleh strategi yang sifatnya "fun". Semua itu bisa disiasati dengan memahami game dan berbagai mekanismenya, lalu menerapkannya ke dalam aktivitas marketing perusahaan Anda. Game adalah channel yang bisa memberikan engagement terbesar untuk pasar Anda. Jadi, engage & drive your market!. "Apa yang menjadi tantangan pelaku bisnis di era digital ini? Menciptakan loyalitas melalui customer engagement! Itulah sebabnya, games menjadi tool yang sungguh efektif.

Buku ini menjadi terobosan baru bagi marketer Indonesia untuk memahami peran games untuk membangun merek dan loyalitas. Perpaduan konsep dan contoh praktis, membuat pembaca akan mudah memahami dan menemukan ide-ide untuk bisa diimplementasi". Handi Irawan D., MBA, MCom (CEO Frontier Consulting Group). "Jika Anda membutuhkan framework yang tepat dalam membangun strategi marketing berbasis game, maka buku ini bisa menjadi referensi yang tepat. Buku ini tidak sekedar menempatkan game sebagai media promosi, tetapi juga menempatkan game sebagai bagian dari strategi marketing. Inilah panduan praktis bagi para marketer yang ingin memanfaatkan game untuk tujuan marketing!". PJ. Rahmat Susanta, MM (Editor in Chief Majalah Marketing) 



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020