Guerrilla Marketing

  • Cover Guerrilla Marketing
Rp 200.000
Hemat Rp 40.000
Rp 160.000
Judul
Guerrilla Marketing
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
525
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


 Strategi Mudah dan Murah untuk Meningkatkan
Keuntungan Bisnis Anda

Ketika Guerrilla Marketing pertama kali diterbitkan pada tahun 1983, Jay Levinson merevolusi strategi pemasaran untuk pemilik usaha kecil dengan pendekatan mengambil-tidak-tahanan untuk mencari klien. Berdasarkan ratusan ide padat yang benar-benar bekerja, filosofi Levinson telah melahirkan cara baru belajar tentang pangsa pasar dan bagaimana untuk mendapatkan itu. Dalam benar-benar diperbarui dan diperluas edisi keempat ini, Levinson menawarkan persenjataan baru persenjataan untuk sukses usaha kecil termasuk


* Strategi untuk pemasaran di Internet (menjelaskan kapan dan tepat bagaimana untuk menggunakannya)

* Tips untuk menggunakan teknologi baru, seperti podcasting dan pemasaran otomatis

* Program untuk menargetkan prospek dan budidaya berulang dan arahan bisnis

* Pelajaran manajemen di usia telecommuting dan freelance karyawan

Guerrilla Marketing adalah pengusaha Alkitab pemasaran - dan buku setiap pemilik usaha kecil harus memiliki pada rak bukunya.


Pertama kali diterbitkan pada tahun 1983, Jay Levinson GUERRILLA MARKETING telah menjadi klasik dalam bidang bisnis, merevolusi pemasaran untuk usaha kecil di seluruh dunia dan menciptakan cara baru untuk memahami dan mendapatkan pangsa pasar.

Hal ini juga meluncurkan industri Guerrilla Marketing benar, termasuk puluhan buku Guerrilla masa depan, CD dan acara speaker. Dalam pendekatan mengambil-tidak-tahanan GUERRILLA MARKETING Jay Levinson untuk menemukan klien adalah pada layar penuh, karena ia menawarkan ratusan ide-ide pemasaran yang benar-benar bekerja dan peta jalan baru untuk sukses usaha kecil di pasar global.

Dipenuhi dengan strategi terdepan untuk pemasaran di Internet, menempatkan teknologi baru untuk bekerja, menargetkan prospek, budidaya ulangi dan rujukan bisnis, dan menjadi manajer di usia telecommuting dan freelance karyawan, antara lain, GUERRILLA MARKETING akan marketing pengusaha Alkitab untuk abad kedua puluh satu.


Apa Guerrilla Marketing?
oleh Jay Conrad Levinson

Buku Guerrilla Marketing pertama diterbitkan oleh Houghton Mifflin di l984. Saat ini ada 58 volume dalam 62 bahasa, dan lebih dari 21 juta eksemplar telah terjual di seluruh dunia. Buku ini diperlukan membaca di banyak program MBA di seluruh dunia. Penulis mengajar topik di University of California, Berkeley Extension Divisi. Dia kuliah di atasnya di seluruh dunia.

Dalam kata-kata Bapa dari Guerrilla Marketing, Jay Conrad Levinson, ini menjelaskan pemasaran gerilya:


"Aku mengacu pada jiwa dan esensi pemasaran gerilya yang tetap seperti biasa  mencapai tujuan konvensional, seperti keuntungan dan sukacita, dengan metode konvensional, seperti investasi energi bukan uang."


Guerrilla Marketing memulai satu volume dan sejak bertindak secara alkitabiah dengan menjadi berbuah dan mengalikan ke perpustakaan 35 buku dan menghitung, Asosiasi, website subur, limpahan versi video dan audio, email newsletter, sebuah organisasi konsultan, kolom internasional sindikasi untuk surat kabar, majalah, dan internet, dan presentasi di negara-negara cukup bagi kita untuk mempertimbangkan membentuk gerilya kita sendiri PBB.

Kebutuhan untuk pemasaran gerilya dapat dilihat dalam terang tiga fakta:

Karena perampingan besar bisnis, desentralisasi, relaksasi peraturan pemerintah, teknologi terjangkau, dan sebuah revolusi dalam kesadaran, orang di seluruh dunia yang gravitasi untuk usaha kecil dalam jumlah rekor.

kegagalan usaha kecil juga mendirikan jumlah rekor dan salah satu alasan utama untuk kegagalan adalah kegagalan untuk memahami pemasaran.

Gerilya pemasaran telah terbukti dalam tindakan untuk bekerja untuk usaha kecil di seluruh dunia. Ia bekerja karena sederhana untuk memahami, mudah diterapkan dan penghinaan murah.

Gerilya pemasaran diperlukan karena memberikan usaha kecil keuntungan menyenangkan adil. Kepastian dalam dunia yang tidak pasti, perekonomian di dunia harga tinggi, kesederhanaan dalam dunia yang rumit, kesadaran pemasaran di dunia tidak mengerti."

Top 10 Marketing book of All Time Inc.com
The Most Influential Business Management Books Time
The 100 Best Business Books of All Time
50 Best Marketing Books on Marketing Best Marketing Degrees
Best 50 Marketing Book Goodreads
36 Best Marketing Books of All Time Cool Marketing Stuff

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019