Balanced Brand - Strategi Memenangkan Pasar dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand dan Reputasi Perusahaan

  • Cover Balanced Brand - Strategi Memenangkan Pasar dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand dan Reputasi Perusahaan
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
Balanced Brand - Strategi Memenangkan Pasar dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand dan Reputasi Perusahaan
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Desember - 2006
Jumlah Halaman
226
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

LEBIH DARI 62 JUTA ORANG menyaksikan debat calon presiden. Yang menakjubkan, setengah negara mendengarkan hanya sebagian dari apa yang diperdebatkan, dan setengah lagi mendengarkan sebagian yang lain. Yang berbeda adalah values yang masyarakat gunakan untuk menyaring dan menginterpretasikan apa yang brand lihat dan dengar. Values adalah apa yang mendorong tingkah laku politis, perdagangan, dan bisnis Anda.

Berbagai perusahaan sukses seringkali berasumsi bahwa jika penjualan berlangsung efektif, maka branding yang brand lakukan pun berjalan dengan efektif. Brand seringkali tidak memberikan perhatian pada apa yang sebenarnya menyukseskan brand dan reputasi, dan ini membuat brand rentan terhadap hantaman balik jika ada riak yang berkembang antara values yang brand miliki dan values yang dijunjung oleh stakeholder brand.

Setiap stakeholderkonsumen, karyawan, pemegang saham, dan anggota masyarakatmemainkan peran dalam kesuksesan sebuah perusahaan. Ketika values korporasi tidak sejajar dengan values yang ada di dalam hati stakeholder, masalah siap menerkam. Dalam buku luar biasa ini, pakar branding John Foley menunjukan bagaimana memahami dan bereaksi secara efektif terhadap berbagai kebutuhan dari setiap kelompok stakeholder, menekankan reputasi yang seimbang dengan brand untuk menghindari ketidaksejajaran yang bisa merusak keduanya. Balanced Brand memberikan berbagai tool untuk mengidentifikasi berbagai flashpoint hantaman balikbacklashdan untuk merancang berbagai strategi komunikasi internal dan eksternal dalam memproyeksikan values yang sesuai.

Sumber penting ini didasarkan pada riset selama bertahun-tahun, termasuk berbagai wawancara dengan beberapa manajer senior yang berusaha menghadapi berbagai tantangan yang diberikan oleh pesaing asing, outsourcing, dan siklus penghematan tiada henti dan secara bersamaan berusaha menambahkan values untuk berkompetisi di pasar global. Buku ini menampilkan berbagai sistem dan tool untuk mengkaji dan menyejajarkan values korporasi dengan values stakeholder. Dengan berbagai panduan ini, perusahaan-perusahaan tersebut akan memiliki sebuah cara baru dalam menghadapi stakeholder yang menghasilkan pembentukan dan perlindungan terhadap sebuah brand yang kuat dan reputasi yang kokoh. Berbagai keunggulan kompetisi yang diberikan oleh Balanced Brand dapat membantu perusahaan mana punbesar atau keciluntuk berhasil.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan TransMedia Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020