Cari Uang lewat eBook

  • Cover Cari Uang lewat eBook
Rp 22.800
Hemat Rp 1.140
Rp 21.660
Judul
Cari Uang lewat eBook
No. ISBN
9789792768244
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
88
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hampir semua bisnis membutuhkan modal. Dari yang kecil hingga modal yang relatif besar.Dari mana Anda mendapatkan modal? Banyak cara orang mendapatkan modal. Mulai dari hutang sana-sini dengan janji-janji manis, hutang ke orang tua, atau hutang ke pacar hingga utang ke bank atau lembaga keuangan lainnya. Nah setelah mendapatkan Modal, masih belum cukup. Apalagi? Anda harus mempertimbangkan apa yang akan dijadikan komoditi dagang.

Nah jika Anda salah memilih produknya maka amblas lah duit hasil utang tersebut, lalu yang ada hanya gigit jari. Namun beda halnya dengan Ebook, bila ebook dijadikan komoditi dagang Anda, maka Anda tidak perlu berhutang ke bank, ke mertua atau ke siapa saja. Mengapa? Karena modal membuat ebook bukanlah duit. Dan ebook tidak ada kadaluarsanya. Ebook tidak bisa membusuk. Dan sekalipun Anda bekerja sebagai karyawan, Anda tetap dapat memiliki passive income.

Oleh sebab itu, lewat buku ini, Anda akan digugah mengembangkan ide-ide yang bersifat niche untuk pasar ebook Anda. Hingga ke tahap memproses tulisan Anda, format ebook yang sesuai, dan publikasi hingga promosi buku elektronik Anda. Lantas soal menentuan pricing yang pas bagi suatu ebook. Termasuk juga evaluasi dari berbagai aplikasi delivery untuk ebook Anda. Selain itu perlunya menerapkan strategi promosi yang tepat untuk menjual ebook, serta ke mana saja Anda dapat menjualnya entah skala nasional maupun ke mancanegara.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bob Julius Onggo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020