Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran

  • Cover Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran
  • Cover Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran
Rp 114.800
Hemat Rp 5.740
Rp 109.060
Judul
Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran
Penulis
No. ISBN
9786020479293
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
448
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kini, pengambilan keputusan di dunia pemasaran terjadi pada waktu nyata, setiap hari. Kecerdasan buatan (KB) dan pembelajaran mesin (PM atau machine learning) memberikan pemasar cara praktis untuk dengan cepat dan efektif menanggapi data dari pelanggan atau pembeli potensial, dan menggunakannya untuk menyesuaikan produk dan pengalaman pembelian dengan pelanggan tersebut.

Pelanggan yang belum menentukan keputusan pembelian akan secara otomatis menerima insentif khusus untuk melakukan pembelian, sementara pelanggan lain dapat diarahkan pada produk dan layanan terkait berdasarkan pada wawasan dari data. Buku ini mendorong Anda untuk bekerja secepat mungkin dan mempersiapkan Anda sepenuhnya untuk berbicara mengenai serta mengembangkan strategi dengan menggunakan KB dan PM untuk meningkatkan pendapatan, menurunkan biaya, mendorong kepuasan pelanggan, dan memperluas kemungkinan bagi organisasi Anda untuk terlibat dengan pelanggannya.

Penulis buku ini, Jim Sterne, adalah ahli yang telah mendapat pengakuan dunia. Ia mendedikasikan diri untuk memperlihatkan pada pemasar bagaimana cara menggunakan data.

Dalam buku panduan yang sangat berguna ini, ia membantu kita memahami konsep-konsep canggih dalam bidang ilmu komputer dengan mudah. Melalui penjelasannya yang sangat ilustratif dan khusus ditulis untuk diterapkan pada bidang pemasaran, ia membawa Anda ke dalam solusi-solusi terbaru bagi ekonometri, analisis web, media sosial, dan optimisasi mesin pencarilengkap dengan studi kasus yang langka dari sejumlah perusahaan yang saat ini beroperasi dengan keunggulan kompetitif untuk masa depan. Buku ini mengubah permainan bagi Anda, dengan memungkinkan Anda untuk:

1. Memperoleh pemahaman praktis mengenai bagaimana KB dan PM dapat memaksimalkan hasil dari usaha-usaha untuk menarik, memengaruhi, dan mempertahankan pelanggan
2. Menjembatani jurang antara pemasar dan ilmuwan data dengan cara yang memudahkan dan mendorong kolaborasi produktif
3. Menempatkan organisasi Anda untuk secara terus-menerus mempelajari mengenai pelanggan dan pembeli potensialnya, serta menggunakan pengetahuan tersebut untuk melayani mereka dengan lebih baik Artificial Intelligence for Marketing meletakkan masa depan industri dalam genggaman Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020