Direktori Pasar Agrobisnis Dalam dan Luar Negeri

  • Cover Direktori Pasar Agrobisnis Dalam dan Luar Negeri
Rp 135.000
Hemat Rp 6.750
Rp 128.250
Judul
Direktori Pasar Agrobisnis Dalam dan Luar Negeri
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
304
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Agrobisnis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini sangat bermanfaat bagi pengusaha serta perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan ataupun ekspor komoditas pertanian, perikanan dan perkebunan untuk mengembangkan pangsa pasarnya. Buku ini akan mempermudah Anda untuk mengetahui keberadaan eksportir dalam negeri dan importir/pembeli luar negeri yang sesuai dengan komoditas yang dimiliki, dimana komoditas tersebut adalah komoditas yang banyak terdapat di Indonesia. Buku ini juga memuat data pemintaan luar negeri sehingga Anda dapat menghubungi dan melakukan penawaran kepada pembeli tersebut secara langsung karena data yang ada lengkap dengan nama perusahaan, telepon, faximile, alamat dan komoditas yang diminta. Buku ini juga dilengkapi dengan peluang ekspor Indonesia ke beberapa negara seperti Amerika untuk komoditas cokelat, rempah-rempah dan vanili, Inggris untuk komoditas kopi, Belanda untuk komoditas perikanan dan Spanyol & India untuk komoditas minyak atsiri.

REVIEW Direktori Pasar Agrobisnis Dalam dan Luar Negeri

Oleh : intanco, 13 Jul 2006-00:39:57

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku ini sangat menarik dan bermanfaat bagi pebisnis.Isinya memuat data-data pembeli yang dicari orang terutama yang ingin berbisnis di bidang pertanian. Saya jadi tertarik untuk memulai bisnis pertanian karena ternyata permintaan hasil pertanian kita diminati banyak pembeli luar negeri. Dan buku inipun saya rasa dapat meramaikan perdagangan pertanian didalam negeri & menguntungkan banyak pihak dan sudah saatnya kita kembali ke agrobisnis.

Selain itu juga ada artikel peluang usaha komoditas-komoditas pertanian dan perikanan, memudahkan orang untuk memulai usaha dan dapat menganalisis investasi tentunya.

Kebanyakan buku pertanian yang dijual di pasaran hanya memuat usahanya saja tanpa adanya solusi terakhir yaitu pasar. Diharapkan bila dicetak ulang buku ini dapat lebih memperbanyak artikel peluang usaha komoditas pasar. Salut deh bagi penulisnya yang memiliki ide untuk menulis ini.

Thanks,

Lia H

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Agrobisnis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rudi Setiawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Escaeva lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020