Foodpreneur

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 8 Goodreads ratings
  • Cover Foodpreneur
  • Cover Foodpreneur
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
Foodpreneur
No. ISBN
9786024260187
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2016
Jumlah Halaman
116
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Jasa Boga
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Whats on your list?
Saya mau mencoba menjadi pengusaha.
Yakin?


Terjun ke bisnis kuliner sukses menjadi tren karir yang kini makin diincar kalangan muda. Nama-nama foodpreneur muda dikenalkarena kesuksesan dan inovasi mereka. Akan tetapi di balik kisah sukses itu masih banyak yang belum sadar, di sana ombaknya kencang, Bung!

Astri, Irma (@pancakecompany),danArsi (@havermeelkoek),
para foodpreneur muda asal Yogyakarta yang sejak 7 tahun lalu memulai tren kafe  dengan harga ramah ini, dengan senang hati membagi ilmu dan perspektif mereka tentang memulai bisnis yang tahan banting.dengan senang hati membagi ilmu dan perspektif mereka tentang memulai bisnis ini dari nol. Merekatak hanya akan berbagi kisah merintis, tapi juga melengkapinya dengan ragam tip praktikal: perizinan, pajak, manajemen SDM, ide jualan, ide menu dan resep, cara berpromosi yang efektif dan murah, ditutup dengan praktik langsung membuat business plan sederhana saat ini juga.

Lets give it a try!


TENTANG PENULIS

Arsi Runi Prastiwi
Lahir di Yogyakarta pada 6 Januari 1988.Penikmatmusikbritpop yang juga seorang lactoovo vegetarian ini melepas pekerjaan lamanya sebagai asisten dosen untuk kemudian terjun bebas menjadi part timer di Pancakes Company atas dasar bosan dan hilang arah karena patah hati pada 2012.

Di sela-sela sifnya sebagai supervisor di Pancake's Company, Arsi yang merupakan lulusan Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada tahun 2006 mulai sibuk merintis usaha online cake shop yang menjadi passion-nya, Havermeelkoek. Gadis yang sejak kecil sering jadi juara lomba menggambar ini berkontribusi besar sebagai ilustrator di bukuini.
Twitter-Instagram: @achixxxxx

Irma AuliaPratiwi
Terlahirpada 1 Maret 1986, gadis yang  merupakan anak pertama sekaligus anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara ini memulai karier berdagangnya sejak berusia masih sangat muda. Kertas binder, pin up muka artis, dan aksesori handmade adalah komoditas-komoditas yang dia jual semasa kecil.

Gadis yang sedang menempuh studi Kenotariatan di Universitas GadjahMada  sekaligus pernah jualan baju di parkiran kampus ini kemudian mulai mencoba berbisnis makanan untuk menyalurkan hobi memasak yang dimilikinya. Pada tahun 2010, Irma dan dua orang rekannya membuka kedai Pancake's Company.
Twitter-Instagram: @irmauliapratiwi

AstriWidyanari

Terlahir di Salatiga,pada5 April 1986. Gadis yang belum bisa di ajak bekerjasama jika belum dapat jatah kopi pagi ini dulu tidak pernah tahu musti jawab apa jika ditanya besok gede mau jadi apa?. Setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia pada 2008 dan melewati satu setengah tahun masa kerja singkat sebagai pegawai bank swasta yang duduknya di belakang (yang kurang kecenggak dikasih duduk di depan), Astri memutuskan berhenti.
Dia kemudian merintis usaha makanan di Yogyakarta bersama Irma dan rekan lainnya pada 2010 yang diberinama Pancake's Company. Lewat usahanya ini, Astri menyalurkan dua kesenangan terbesarnya: mengelola keuangan dan memasak.
Twitter-Instagram: @nyahcik

Goodreads Review Foodpreneur

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Jasa Boga terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020