Panduan Produksi Acara Televisi Nondrama

  • Cover Panduan Produksi Acara Televisi Nondrama
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Panduan Produksi Acara Televisi Nondrama
Penulis
No. ISBN
9786232183186
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2020
Jumlah Halaman
364
Berat
360 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Jurnalis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang bekerja di industri televisi, mahasiswa Jurusan Penyiaran Fakultas Ilmu Komunikasi atau siapa saja yang memiliki minat pada media televisi khususnya nondrama. Buku ini sebagai acuan memproduksi acara televisi nondrama yang kreatif, inovatif, memiliki nilai seni, sosial, dan bisnis yang baik.
HELMY YAHYA, Direktur Utama TVRI
Acara televisi nondrama, sebagai ujung tombak program hiburan di televisi dibedah dengan cara praktis oleh Rusman Latief dalam buku ini. Pas untuk jadi panduan dan sangat bermanfaat untuk para kreator program televisi dan juga media digital lainnya.
HANS UTAMA, Wakil Direktur III Akademi Televisi Indonesia
Saya yakin, kehadiran buku Panduan Produksi Acara Televisi karya Rusman Latief ini sudah ditunggu-tunggu mahasiswa broadcasting atau peminat dunia penyiaran di Indonesia. Sebagai mantan praktisi penyiaran puluhan tahun, dan kini mengajar berbagai matakuliah penyiaran di berbagai perguruan tinggi. Saudara Rusman Latief sangat paham tentang perkembangan industri televisi di Indonesia, dan mengetahui apa yang diperlukan mahasiswa atau peminat dunia penyiaran televisi. Saya menyambut baik buku ini, karena mampu mengisi kekosongan kebutuhan informasi yang komprehensif tentang dunia penyiaran televisi, yang nyaris tidak ada.
Dr. RAHMAT EDI IRAWAN, S.Pd., M.I.Kom., Vice President NET., Pengajar Ilmu Komunikasi
Buku yang ditulis saudara Rusman Latief ini sangat representatif membahas acara televisi nondrama, selain praktisi media, ia juga seorang akademisi yang karya-karyanya sangat kontribusi terhadap dunia broadcasting di Indonesia.
MUHAMMAD ROSIT, M.Si., Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila
Buku ini dapat menjadi pedoman bagi para broadcaster pemula untuk terjun ke dunia televisi dan bagi para mahasiswa, buku ini dapat menjadi acuan dalam membuat produksi program yang kreatif dan inovatif.
DICKY ANDIKA, M.Si., Dosen FIKOM Universitas Mercu Buana dan Mahasiswa Program, Doktor Komunikasi Universitas Kebangsaan Malaysia
Buku bernas lahir dari simbiosa dunia praktik dan teori. Dan buku Panduan Produksi Acara Televisi Nondrama ini ditulis oleh sosok yang tepat, memadukan dua bidang yang koheren menjadikan buku ini wajib dimiliki oleh mereka yang tertarik dengan dunia penyiaran. Buku ini mengupas persoalan televisi memang masih jarang, setidaknya kehadiran buku ini menjadi oase bagi calon maupun praktisi penyiaran. Ditulis berdasarkan pengalaman panjang penulis di berbagai stasiun televisi serta pengajar di berbagai kampus.
Dr. ARI JUNAEDI, Tenaga Ahli Beberapa Institusi Negeri, Motivator, Pengajar, Pascasarjana Beberapa PTN/PTS
Buku ini berisi teori-teori tentang produksi acara televisi yang sudah dipraktikkan di lapangan. Hal ini disebabkan, karena penulisnya adalah seorang praktisi yang juga berprofesi sebagai dosen. Untuk itu, buku ini sangat perlu dibaca oleh para praktisi industri televisi dan mahasiswa jurusan penyiaran dan media digital.
Prof. Drs. H. TAMA SEMBIRING, S.H., M.M., Ketua Dewan Pembina Yayasan Universitas Tama Jagakarsa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Jurnalis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kencana lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020