Cara Menulis Abtrak

  • Cover Cara Menulis Abtrak
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
Cara Menulis Abtrak
No. ISBN
6028381640
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
162
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Menulis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini ditulis untuk kebutuhan yang mendesak bagi para penulis yang ingin mengirimkan abstrak kepada panitia seminar atau konferensi internasional, serta jurnal ilmiah internasional. Walaupun, sebenarnya, tidak ada pedoman yang jelas untuk menulis abstrak yang baik, kita perlu mencermati bagaimana abstrak dari jurnal dan terutama makalah yang dibawakan dalam seminar atau konferensi disusun oleh pengarangnya yang telah sukses dalam publikasi dan seminar atau konferensi.

Buku ini benar-benar bermanfaat bagi penulis yang ingin menulis abstrak yang baik. Pembahasannya dimulai dari memahami konsep genre dan kemudian strategi menulis di tingkat tekstual makro (macro-textual level). Kemudian, dilanjutkan dengan pengetahuan mengenai berbagai unsur tekstual mikro yang juga penting untuk menulis abstrak yang baik.

Ada beberapa contoh abstrak yang dianggap sesuai dengan persyaratan abstrak yang baik seperti yang ditetapkan dalam buku ini. Akan tetapi, para pembaca sebagai penulis tetap bebas memilih. Dalam penulisan karya ilmiah, kita bisa dalam proses dinamik. Sejauh tidak ada pedoman, kriteria yang dianjurkan dalam buku ini bisa dipakai sebagai strategi untuk menulis abstrak karya ilmiah baik internasional dalam bahasa Inggris maupun dalam bahasa Indonesia. Hal ini karena diberi contoh bahasa Inggrisnya dan terjemahannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Menulis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020