Jadi Juara dengan Sepakbola Possession

  • Cover Jadi Juara dengan Sepakbola Possession
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Jadi Juara dengan Sepakbola Possession
No. ISBN
9786029688313
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
133
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Olah Raga
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dari Sepakbola untuk Sepakbola

RD Books bekerja sama dengan SPECS dengan bangga menerbitkan buku kepelatihan sepakbola karya Rahmad Darmawan dan Ganesha Putera berjudul Jadi Juara dengan Sepakbola Possession. Buku ini bercerita banyak tentang pengalaman penulis memainkan filosofi sepakbola possession sebagai sepakbola yang atraktif dan ofensif. Dimana melalui filosofi sepakbola possession tersebut, Coach RD berhasil meraih berbagai sukses di belantika sepakbola Indonesia.

Buku ini dibuka dengan deskripsi gamblang tentang berbagai filosofi yang ada di dalam sepakbola. Juga tentang sejarah perkembangan filosofi sepakbola dari waktu ke waktu. Berangkat dari berbagai filosofi sepakbola yang eksis di top level sepakbola dunia, dipadu dengan keilmuan dan pengalaman, Coach RD juga menemukan filosofi sepakbolanya sendiri, yaitu sepakbola possession. Sebuah filosofi memainkan sepakbola dengan berusaha menguasai sepakbola selama mungkin.
 
Filosofi sepakbola possession ini kemudian dikupas secara mendalam di bagian berikutnya buku ini. Dengan berbagai faktor-faktor kunci penunjang sepakbola possession, serta prinsip-prinsip bermain yang harus dikuasai untuk mewujudkan filosofi sepakbola possesion di lapangan. Turunan dari penjabaran filosofi sepakbola adalah materi latihan yang juga dijelaskan secara terperinci untuk dapat digunakan para pelatih yang ingin memainkan sepakbola possession.

Duet penulis Coach RD sebagai salah satu pelatih terbaik di Indonesia dengan Ganesha Putera yang merupakan praktisi pembinaan sepakbola usia muda berpengalaman menuntaskan kemegahan buku ini. Hal tersebut diwujudkan pada bagian akhir dari buku ini yang mengupas implementasi sepakbola possession pada pembinaan sepakbola usia muda. Semuanya menjadi paripurna saat buku ini ditutup dengan seruan dan ajakan moral bagi seluruh praktisi sepakbola untuk berani memainkan sepakbola possession demi sepakbola Indonesia lebih baik.

Bagi Coach RD dan Ganesha, buku ini merupakan sumbangsih bagi kemajuan sepakbola Indonesia. Keduanya telah merasakan dan mendapatkan banyak hal positif dari sepakbola Indonesia, sehingga Coach RD dan Ganesha merasa perlu untuk mengembalikannya untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Buku yang bisa didapatkan di seluruh toko buku kenamaan mulai tanggal 20 Juni 2012 ini juga sekaligus menjadi mimpi dan energi agar suatu hari nanti sepakbola Indonesia bisa mentas di top level sepakbola dunia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Olah Raga terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020