Hama dan Penyakit

  • Cover Hama dan Penyakit
  • Cover Hama dan Penyakit
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Hama dan Penyakit
No. ISBN
9789792127195
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Perkebunan-Pertanian-Perikanan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Perlindungan tanaman mempunyai peranan penting dalam pemantapan produksi pangan. Dengan usaha perlindungan tanaman yang tepat, Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) dapat dikendalikan sehingga tidak mengakibatkan kerugian bagi petani, menjamin potensi hasil yang optimal, dan menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Widada Agus Suryanto atau akrab dipanggil Agus atau Widodo. Lahir di Yogyakarta 31 Desember 1970. Sejak kecil, ia sudah memiliki hobi menulis. Selama menempuh studi di SMA dan Perguruan Tinggi di Yogyakarta, ia telah aktif menulis untuk berbagai media antara lain: Kedaulatan Rakyat Grub, Pikiran Rakyat Grub, Tabloit Sinar Tani, Berita Yuda, Buana Minggu, Jawa Pos Grub, dan Suara Karya.

Karya tubs yang ia cetuskan mulai dari yang berbau goib (mistik) dalam bahasa Jawa untuk Majalah berbahasa Jawa, seputar pertanian, cerita pendek, tulisan artikel, dan Iain-lain. Menurut dia, karya tulis yang paling berkesan adalah menulis mistik yang terkait dengan dunia lain, karena sering menjumpai pembaca yang merasa penasaran dan sangat serius membacanya. Padahal, itu semua hanyalah karangan atau reka-reka belaka.

Setelah lulus Sarjana 1996, ia pindah ke Jakarta bergabung pada Tabloit Sinar 7<z;sampai sekarang dan menempuh studi pascasarjana lulus 1997. Pada kesempatan itu, ia banyak berkecimpung pada kegiatan yang terkait dengan hama dan penyakit tanaman. Salah satu buku yang telah diterbitkan adalah Hama Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, Masalah dan Solusinya. Di samping itu, ia juga menulis atau mengasuh pada Rubrik yang terkait dengan hama yang berjudul: Klinik PHT, Seputar Hama & Pengendaliannya dan Petani Bertanya Kami Menjawab.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Perkebunan-Pertanian-Perikanan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kanisius lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020