Complete Guide Pokemon Go [UNOFFICIAL VERSION]

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
2.8 avg rating - 5 Goodreads ratings
  • Cover Complete Guide Pokemon Go [UNOFFICIAL VERSION]
  • Cover Complete Guide Pokemon Go [UNOFFICIAL VERSION]
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Judul
Complete Guide Pokemon Go [UNOFFICIAL VERSION]
Penulis
No. ISBN
9786022160298
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
124
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Permainan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Blurb:

Siapa yang tak kenal dengan Pokemon GO? Permainan yang begitu mewabah. Bahkan meski belum dirilis secara resmi di Indonesia, banyak orang sudah memainkannya.

Pokemon GO begitu popular karena keunikan permainannya dan karakter-karakter Pokemon yang lucu dan menggemaskan. Pemain diharuskan bepergian ke lokasi-lokasi di dunia nyata untuk mendapatkan Pokemon atau objek apa pun dan event tertentu.

Temukan panduan lengkap tentang Pokemon GO mulai dari gameplay, cara menangkap pikachu sebagai Pokemon pertamamu, cara super cepat untuk level up, memilih Pokemon yang tepat untuk battle, cara melempar Pok Balls, cara memenangkan tiap battle Pokemon dan menjadi gym master, komunitas, interview dengan Gym master, Cara menginstal Pokmaps di komputer dan handphonemu, cara memunculkan notifikasi jika ada Pokmon di sekitar lokasimu!

Tentunya Sobat tidak ingin kalah bersaing dengan teman-teman, bukan? Nah, buku ini harus Sobat miliki! Semua yang Sobat butuhkan untuk menjadi Master Pokemon ada di sini.

Sinopsis Buku

Siapa sih yang tidak mengetahui Pokemon, saya yakin Sobat trainers pasti ingat dan mengetahui apa itu Pokemon. Pokemon adalah sebuah permainan video game besutan Nitendo yang identik dengan konsol game boy. Pokemon yang diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995, di Jepang ini merupakan sebuah pengadopsian hobi dari Satoshi Tajiri yang suka mengkoleksi serangga sewaktu beliau masih anak-anak dan akhirnya tercetuslah ide untuk membuat suatu permainan game menangkap monster.

Pada tahun 2015, Project Pokemon Go Pertama kali dipublikasikan melalui sebuah trailer yang dirilis oleh channel youtube dengan nama The Official Pokemon Channel dengan judul Discover Pokemon in the Real World with Pokemon GO!. Semenjak Trailer tersebut dipublikasikan, banyak fans Pokmon dan gamers yang sangat menantikan game ini, hingga banyak media masa online yang memberi predikat bahwa Game Pokmon GO Merupakan salah satu game yang paling dinanti di Tahun 2016.

Dan setelah resmi diluncurkan secara Beta pada Juli 2016, Pokemon GO berhasil menjadi salah satu game yang fenomenal ditahun 2016. Game Pokemon GO banyak mencetak Trainers Beta dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya di Indonesia. Banyak diantara sobat terutama yang masih Newbie di Indonesia yang kelihatan masih bingung, bagaimana cara menjalankan permainan ini. Melalui buku Complete Guide Pokmon GO ini, diharapkan dapat mempermudah para sobat dalam bermain games ini. Dalam buku ini, sobat akan menemukan berbagai pengetahuan mengenai game Pokemon GO. Bebagai pengetahuan yang tak terbatas tentang game ini. Buku ini juga dilengkapi dengan Tips dan Trick. Dan juga dapat mempermudah sobat untuk menemukan komunitas Pokmon GO dilingkungan sekitar Sobat.

Point selling:
-    Tips & Tricks to be Pokemons Trainers
-    Hidden features, secrets, and best strategies
-    Pokemon's Location
-    Pokmon's Strenght and Weakness
-    How to Throw your Pok Balls
-    How to choose your team for Battle
-    Frequent Problem in Game and how to solve it
-    Smartphone list that compatible with Pokemon GO
-    Play Pokemon GO even with 512MB Ram
-    Free Pokemon Map, Radar and how to make notification on your smartphone when Pokemon is nearby!

Goodreads Review Complete Guide Pokemon Go [UNOFFICIAL VERSION]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Permainan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Puspa Swara lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020