Lebih Untung dengan Pembenihan Belut

  • Cover Lebih Untung dengan Pembenihan Belut
Rp 25.000
Hemat Rp 5.000
Rp 20.000
Judul
Lebih Untung dengan Pembenihan Belut
No. ISBN
9786029319385
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
114
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Peternakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Selain rasanya yang lezat, belut juga mengandung nilai gizi yang cukup tinggi. Di beberapa daerah di Indonesia olahan belut menjadi makanan yang cukup diminati. Kegemaran makan belut ternyata tidak hanya di Indonesia saja, negara-negara besar seperti Cina, Jepang, Korea Selatan, Jerman, Perancis, dsb, juga memiliki tingkat konsumsi yang besar terhadap olahan belut. Tingginya nilai penjualan belut di pasar lokal maupun ekspor ini ternyata tidak dibarengi dengan penyediaan benih yang mencukupi, akibatnya suplai di pasaran menjadi tersendat-sendat.

Jabodetabek yang membutuhkan pasokan 4 ton/hari pun hanya bisa dipenuhi separuhnya saja. Pasokan belut dibatasi oleh musim karena belut hanya memijah secara alami di musim hujan. Di musim kemarau bisa saja terjadi kelangkaan pasokan karena habitatnya di sawah dan sungai kekeringan air. Suplai belut di pasar lokal maupun ekspor sebagian besar masih didatangkan dari hasil tangkapan di alam.

Selama ini, masih sedikit wirausahawan yang bergerak di bidang penyediaan benih belut. Penyediaan benih belut sangat vital untuk mendukung suplai budidaya dan kestabilan pasokan di pasaran.

Buku ini akan membahas tuntas tentang metode pembenihan belut, karakteristik belut, perawatan dan pemeliharaan, pemilihan indukan, pembuatan media budidaya serta analisis usaha. Tips-tips tersebut disajikan secara praktis dan mudah dipahami. Jika Anda ingin mencoba peluang bisnis budidaya atau pembenihan belut, buku ini layak dijadikan panduan. Selamat berwirausaha!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Peternakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020