Wirausaha Ternak Puyuh Secara Intensif

  • Cover Wirausaha Ternak Puyuh Secara Intensif
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Wirausaha Ternak Puyuh Secara Intensif
No. ISBN
9789792961218
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
196
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Peternakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Wirausaha burung puyuh memiliki keunggulan, di antaranya sebagai penghasil telur dan daging sumber protein hewani yang murah, cepat menghasilkan - pada usia 40 hari sesudah bertelur, perputaran modal relatif cepat, kotoran puyuh sebagai pupuk organik dan pakan ikan. Selain itu, pengembangan wirausaha burung puyuh juga dapat menjadi salah satu bidang usaha yang diterima dan dikembangkan oleh masyarakat, menampung tenaga kerja, dan teknologi budi dayanya telah dikuasai.

Keberhasilan wirausaha burung puyuh memerlukan kreativitas dan keinovatifan yang meliputi inovasi di bidang rekayasa genetik, bioteknologi nutrisi dan makanan, teknologi pengolahan, bisnis dan manajemen. Buku Wirausaha Ternak Puyuh Secara Intensif dimaksudkan sebagai salah satu sumber informasi dan pembuka jalan bagi pengembangan usaha budi daya burung puyuh secara intensif dan berkelanjutan. Buku ini disusun secara sederhana, lugas, dan sistematis, baik dari hasil-hasil penelitian para pakar di bidangnya maupun referensi para praktisi di lapangan dan narasumber lain yang relevan, serta mengacu pada Pedoman Pembibitan Burung Puyuh yang Baik (Good Breeding Practice) dan Pedoman Pedoman Budi Daya Burung Puyuh yang Baik.

Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi potensi, peluang, prospek dan manfaat (kegunaan), mengenal burung puyuh mulai dari daerah asal dan penyebaran hingga klasifikasi dan jenis, pembibitan, prasarana dan sarana budi daya, budi daya secara intensif, penanganan panen dan pascapanen burung puyuh. Buku ini layak dimiliki oleh para pihak yang berkepentingan dalam rangka mengumandangkan dan mengembangkan wirausaha burung puyuh secara intensif sebagai salah satu komoditas ternak unggas unggulan masa depan di Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Peternakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya H. Rahmat Rukmana Dan H. Herdi Yudirachman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020