Who Rules The World?

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.05 avg rating - 8777 Goodreads ratings
  • Cover Who Rules The World?
  • Cover Who Rules The World?
Rp 74.000
Hemat Rp 14.800
Rp 59.200
Judul
Who Rules The World?
Penulis
No. ISBN
9786022912873
Tanggal terbit
Januari - 2017
Jumlah Halaman
412
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Selama setengah abad terakhir, Noam Chomsky, telah banyak menggugat kekuatan gobal yang mengendalikan pilihan masyarakat serta meneliti berbagai kebijakan pemerintah, lembaga negara, dan media-media di Amerika Serikat.

Who Rules the World?
merupakan investigasi intelektual yang telak dari Chomsky tentang berbagai isu utama pada masa kini. Mulai dari sejarah kelam AS dan Kuba, kebangkitan Tiongkok, konflik di Irak, Afganistan, dan Israel, hingga sanksi terhadap Iran. Chomsky menguak bahwa seruan Amerika soal kebebasan sering bertentangan dengan tindakannya. Sebuah modus operandi kekuasaan imperial pada abad modern.

Buku ini adalah bacaan penting untuk memahami bagaimana segala sesuatunya berlangsung. Dengan suara lantang dan pandangan yang cukup jernih, Chomsky memandu kita menemukan kebenaran.

ENDORSEMENT

"Buku Chomsky ibarat polemik yang dirancang untuk menggugah orang Amerika dari rasa puas diri. Amerika, dalam pandangannya, harus menahan diri, dan dia mengukuhkan pandangannya dengan menggebu. Kita perlu memahaminya sebagai ajakan untuk mengakhiri kemunafikan Amerika, untuk memperkenalkan dimensi mendasar yang lebih konsisten dalam hubungan Amerika dengan dunia, dan, alih-alih menyombongkan kemurahan hati Amerika, untuk menelaah secara kritis bagaimana sebenarnya pemerintah AS menjalankan kekuasaannya yang masih tak tertandingi."
- The New York Review of Books


"Chomsky adalah fenomena dunia. Mungkin dialah suara Amerika yang paling banyak didengar soal kebijakan luar negeri di dunia internasional."
- The New York Times Book Review


"Dengan logika yang menghunjam kuat, Chomsky meminta kita untuk menyimak baik-baik apa yang diutarakan para pemimpin kitadan untuk memperhatikan apa yang mereka lesapkan . Setuju dengan dia atau tidak, kita akan merugi jika tidak mendengarkannya."
- BusinessWeek


"Bagaimana bisa kita menjadi sebuah imperium? Tulisan-tulisan Noam Chomsky- warga negara Amerika paling berbudimemberikan jawaban terbaik untuk pertanyaan itu."
- The Boston Globe


"Mungkin saja, jika Amerika Serikat menempuh jalan yang sama seperti Inggris abad kesembilan belas, tafsiran Chomsky akan menjadi tolok ukur di kalangan ahli sejarah seratus tahun dari sekarang."
- The New Yorker

"Bagi siapa pun yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dunia tempat kita hidup ada satu jawaban sederhana: baca Noam Chomsky."
- New Statesman


Tentang Penulis

Noam Chomsky menulis banyak buku politik populer, termasuk Hegemony or Survival dan Failed States. Sebagai profesor emeritus linguistik dan filsafat, dia dikenal luas atas upaya revolusioner dalam bidang linguistik modern. Dia tinggal di Cambridge, Massachusetts.

Goodreads Review Who Rules The World?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Noam Chomsky lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020