Indonesia Tidak Hadir Di Bumi Manusia

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.64 avg rating - 28 Goodreads ratings
  • Cover Indonesia Tidak Hadir Di Bumi Manusia
  • Cover Indonesia Tidak Hadir Di Bumi Manusia
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Indonesia Tidak Hadir Di Bumi Manusia
Penulis
No. ISBN
9786026158802
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

Max adalah penulis hebat, seperti yang sudah bisa kita duga dari salah seorang penerjemah bahasa Indonesia terbaikia dikenal sebagai penerjemah empat novel utama karya penulis Indwwsia terbaik abad ke-20: Pramoedya Ananta Toer.
- Profesor James Peacock, Universitas Nortli Carolina.

Max bekerja selama bertahun-tahun menerjemahkan novel Kuartet Buru karya Pramoedya Ananta Toer. Saat Pram menjadi tahanan rumah dan tetamunya dipantau, Ma.r berdiskusi dan berdebat mengenai ide-ide Pram tentang Indonesia dengannya serta bekerja untuk menghubungkan Pram dengan belahan dunia lain. Buku ini memberi ilham yang bersumber dari keterlibatan tersebut.
- Profesor Adrian Vickers, Universitas Sydney.

Paparan Max Lane yang segar dan baru semakin meneguhkan keagungan Tetralogi Buru dan kebesaran Pram, namun sekaligus juga menunjukkan kepada kita bahwa kita, pembacanya, khususnya di Indonesia, masih tak tahu apa-apa tentang buku yang hampir pasti ada di rak buku semua kelas menengah terdidik ini.
- Mahfud Ikhwan, penulis novel Kambing dan Hujan dan Ulid.

Buku terbaru MaxLane, Indonesia tidak Hadir di Bumi Manusia: Pramoedya, Sejarah dan Politik, memberi analisis yang kaya ilham atas karya-karya Pramoedya, menempatkan karya-karya tersebut, seperti selayaknya, di perbatasan antara sastra dan sejarah. Buku ini enak dibaca sekaligus menakjubkan, dan akan menarik para pengagum Pramoedya di Indonesia maupun di dunia internasional.

- Profesor Laurie Sears, Universitas Washington, Seattle. Penulis Situated Testimonies: Dreadand Enchantment in an Indonesian Literary Archive.


Pramoedya bukan hanya seorang penulis novel yang menggugah kita melalui eerita dan tokoh sambil mengajarkan nilai-nilai dan kemanusiaan, karya-karyanya, khususnya yang ia tulis di kam tahanan Pulau Buru, mewakili analisis yang paling dalam mengenai asal mula kemunculan bangsa Indonesia. Buku kumpulan esei ini adalah analisis atas karya-karya Pramoedya, pandangannya tentang sejarah kemunculan Indonesia, dan ide-ide politik yang ia tenunkan ke dalam karyanya.

Goodreads Review Indonesia Tidak Hadir Di Bumi Manusia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Max Lane lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019