Penyidikan Tindak Kasus Pidana Tanah dan Bangunan

  • Cover Penyidikan Tindak Kasus Pidana Tanah dan Bangunan
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Judul
Penyidikan Tindak Kasus Pidana Tanah dan Bangunan
No. ISBN
9789793411514
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
256
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Undang-undang
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Melalui kehadiran buku yang mengulas permasalahan tanah dan bangunan, dengan pembahasan rinci, dan dilengkapi direktori putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia ini, semoga dapat menjadi referensi untuk memperluas khazanah pengetahuan, serta pemahaman para pembaca. khususnya penyidik Polri dalam melakukan penegakan hukum dan hak-hak atas tanah di Indonesia."
- Jenderal Pol. Timur Pradopo


"Buku ini hadir untuk menambah referensi dan daya guna dalam konteks teknis penyidikan suatu tindak pidana, khususnya tindak pidana terkait dengan objek tanah dan bangunan. Dalam konteks proses penyidikan ini, polisi selaku penyidik, terlebih dahulu melakukan kualifikasi terhadap peristiwa hukum kemudian dikaitkan dengan aturan hukum normatifnya. Buku ini disusun sebagai sebuah buku pintar yang disusun secara ensiklopedis tentang tindak pidana terkait dengan objek tanah dan bangunan. Oleh karena itu, dalam hak penggunaannya, sangat dianjurkan kepada para penyidik, baik di lingkungan Badan Reserse Kriminal Polri, Polda, Polres atau Polresta, Polsek, maupun para praktisi hukum pada umumnya."
- Komjen Pol. Sutarman


****

Saat ini masih sedikit sumber bacaan yang dapat membantu masyarakat untuk memahami kasus-kasus yang berkaitan dengan tanah dan bangunan di Indonesia dalam perspektif pidana secara khusus.

Sumber bacaan yang ada terkait dengan subjek buku ini masih disinggung sebagai bagian dari sebuah penjelasan tentang subjek yang lebih luas, yaitu KUHP Sedangkan dalam buku ini, serpihan-serpihan pengetahuan tentang delik yang berkaitan dengan tanah dan bangunan tersebut dikumpulkan menjadi satu, menjadi semacam ensiklopedi. Untuk memperkaya pemahaman dalam tataran praktik, buku ini dilengkapi juga dengan yurisprudensi.

Semoga kehadiran buku ini dapat lebih memperkaya khazanah keilmuan hukum bagi para pembacanya, baik para penegak hukum, praktisi hukum, akademisi, maupun masyarakat pada umumnya, dalam kaitannya dengan tindak pidana atas tanah dan bangunan di Indonesia sebagai subjek khusus dan tersendiri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Undang-undang terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Brigjen Pol. (P) Drs. Aloysius Mudjiyono, S.H., M.Hum. & Mahmud Kusuma, S.H., M.H. lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020