Fobia Cewek : Sebuah Memoar Humor

  • Cover Fobia Cewek : Sebuah Memoar Humor
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Fobia Cewek : Sebuah Memoar Humor
Penulis
No. ISBN
9789792287431
Tanggal terbit
Agustus - 2012
Jumlah Halaman
204
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku terbit tanggal 13 Agustus 2012




Setiap orang punya fobia atau rasa takut. Umumnya manusia takut pada ketinggian (altophobia), kegelapan (scotophobia), dan serangga (insectophobia). Banyak juga sih yang mengalami takut gagal, takut nikah, takut hamil, takut keriput, takut botak, dan takut mertua. Yang lucu adalah jika mereka merasa sangat takut terhadap boneka, badut, dan alat kelamin! Bagi yang takut air dia akan malas mandi. Sementara yang takut bau badan justru berlebihan dalam memakai cologne dan menyemprotkan parfum. Semua itu adalah rasa takut yang seharusnya tidak bersarang dalam jiwa kita. Karena ia tak ubahnya parasit yang terus menggerogoti bagian terdalam diri kita hingga membuat kita benar-benar rapuh dan tak berdaya.

Kalau Superman takut kepada batu krypton, pernah dalam satu momen kehidupanku aku merasa takut kepada seorang gadis! Kelainan ini istilah kerennya adalah parthenophobia. Meski begitu bukan berarti aku lantas sangat berani menghadapi seorang janda lho ya! Sengaja aku ingatkan lebih dulu sebab khawatir kalian nanti membuat kesimpulan yang salah. Sekarang sudah mengerti kan maksudku?


Fobia Cewek: Sebuah Memoar Humor adalah kumpulan 50 kisah nyata dan lucu yang bersumber dari pengalaman pribadi seorang Ari Z. Nanto sejak ia duduk di bangku TK nol besar sampai lulus pesantren di Jawa Timur. Kalian akan menemukan banyak kekonyolan sekaligus (mudah-mudahan) mutiara hikmah yang bersembunyi di dalamnya.

Mulai dari kisahnya mengajarkan trik dan tekniknya nyontek di kelas, main film bareng Vivi Samudro, ketemu hantu Gajah Mada, menjadi spesialis pembawa kompor, dihukum gara-gara pingpong, biang penyebab tragedi darah nyamuk, duel di tempat angker, menulis lomba surat cinta di radio, menjadi Sang Penemu, dan tentu saja mengatasi rasa takut terhadap wanita. Pokoknya gokil dan seru abis!

Ayo, buruan beli!


Goodreads Review Fobia Cewek : Sebuah Memoar Humor

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020