Eloh Gue End!!! Sepocong Kisah Kunti

  • Cover Eloh Gue End!!! Sepocong Kisah Kunti
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Eloh Gue End!!! Sepocong Kisah Kunti
Penulis
No. ISBN
9789799110596
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
137
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bukan Hanya Pocong Gue juga pengen tenartenaaarTenaarrr Gue Juga Pengen Tennaarrr

Cinta dulu kini dan nanti, Tetap saja jadi misteri

Mas Anang pun bernyanyi

"Benar ku mencintaimu..tapi tak begini"

Krisdayanti, lalu Syahrini, kemudian Ashanti..

Kenapa gak pilih gue,  Kunti ?

kan.. sama-sama berakhiran "I"

Semua yang gue tulsi di sini sebenarnya cuma mau bikin pengakuan dosa saja..istilahnya kerennya share.

Ini cuman sekedar luapan dari sampah hati gue sekian lama menjomblo. Saat gue pacaran, bolak-balik putus nyambung n putus lagiJOMBLO itu pedih Jendral!!!

Bukan Cuma Lo, Cong! Gue juga pengen tenartenaaarTenaarrrGueJuga Pengen Tennaarrr Cinta dulu kini dan nanti, Tetap s aja jadi misteri. Mas Anang pun bernyanyi Benar ku mencintaimu..tapi tak begini. Krisdayanti, lalu Syahrini, kemudian Ashanti. Kenapa gak pilih gue, Kunti ? kan.. sama-sama berakhiran "I" Semua yang gue tulis di sini sebenarnya cuma mau bikin pengakuan dosa saja..istilah kerennya share. Ini cuman sekedar luapan dari sampah hati gue sekian lama menjomblo. Saat gue pacaran, bolak-balik putus nyambung n putus lagiJOMBLO itu pedih Jendral!!!

REVIEW Eloh Gue End!!! Sepocong Kisah Kunti

Oleh : yurassa, 01 Nov 2011-11:46:17

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Jika kita mendengar kata kunti munkin kita merasa takut dan membuat bulu kuduk kita merinding, namun kisah kunti dalam buku Eloh Gue End sama sekali tidaklah membuat kita merinding, malah membuat perut kita sakit karena tertawa terbahak bahak.
Buku setebal 137 halaman ini sangatlah cocok untuk orang yang butuh hiburan. Buku ini menceritakan tentang kisah kunti di alam seten, mulai dari kisah kasihnya dengan si pocong yang kemudian di putusin secara sepihak, hingga akhirnya dia menjadi artis dan dapat membalas perbuatan pocong yang semena mena telah mematahkan hatinya.
Awal kisah diceritakan ada makhluk bernama kunti yang, ia adalah setan paling cantik di dunia setan bersekolah di sekolah setan, ia bertemu dengan setan bernama pocong, ia adalah juara puisi se dunia setan. Pada awalnya kunti yang juga seorang pembuat madding sekolahan ingin mewawancarai pocong yang juara puisi tersebut, namun pocong tidak mau di wawancarai dan lalu pergi, saat ia ingin loncat kunti tak sengaja menginjak kain kafan dan lalu pocong terjatuh, saat terjatuh kunti melihat pandangan mata dari pocong yang sangat imut menurutnya, setelah itu kunti tergila gila dengan pocong.
Pada suatu saat kunti berbicara dengan pocong, ada upil di hidung pocong dan kunti member taunya dengan polos “cong, ada upil”, dank arena pocong tidak punya tangan ia pun meminta kunti untuk mengambilannya dan kunti pun mau. Mulai sejak itu kunti dan pocong dekat dan pada akhirnya mereka pun jadian.
Waktu pun berjalan, pocong yang telah tenar di dunia setan pun mulai genit, ia pacaran dengan banyak orang, muai dari luna maya hingga mpok ati. Kunti yang gerah dengan kelakuan pocong pun marah dan pocong pun memutuskan kunti secara sepihak.
Karena marah dengan si pocong dan dendam ingin membalas kelakuan pocong, kunti pun mulai mencoba tenar dengan dibantu oleh wewe sahabat dari kunti. ia membuat account di facebook, twitter, dam membuat blog. Dan pada akhirnya pada suatu grup yang di ikuti oleh kunti mengadakan suatu pertemuan akbar yaitu suatu pesta setan dari seluruh dunia. Kunti pun tak melewatkan kesempatan itu, ia berdandan sangat cantik untuk datang di pesta tersebut. Dan akhirnya bertemu dengan pocong, pocong yang melihat kunti sangat cantik pun mulai jatuh inta kembali dengan kunti, namun kunti yang merasa dulu pocong telah menganiaya dirinya menolak cintanya mentah mentah.

Banyak kelebihan dari buku ini, dari segi bahasanya yang masuk di semua kalangan, humornya yang kecil namun mengelitik, dan ceritanya yang membuat kita tidak lagi takut dengan hal hal tentang dunia mistis.

Goodreads Review Eloh Gue End!!! Sepocong Kisah Kunti

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Kuntisimilikiti lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020