Resep Paling Manjur Menjadi Karyawan Kaya Raya

  • Cover Resep Paling Manjur Menjadi Karyawan Kaya Raya
Rp 24.800
Hemat Rp 1.240
Rp 23.560
Judul
Resep Paling Manjur Menjadi Karyawan Kaya Raya
No. ISBN
978
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
167
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Entrepreneurship
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dengan membaca buku ini, adrenalin Anda akan terpacu untuk segera memulai usaha!

Hiruk-pikuk buku-buku entrepreneurship, seminar, dan pelatihan-pelatihan kewirausahaan selalu mengatakan bahwa Kalau ingin kaya raya, jadilah pengusaha, jangan jadi karyawan!

Pendapat tersebut memang tidak salah, namun tidak bisa disamaratakan untuk semua kalangan.
Memang, tidak semua orang mampu menjalankan bisnis sambil bekerja.

Sengaja tampil beda dengan mengulas sisi-sisi lain yang lebih realistis untuk dijalankan oleh siapa pun yang ingin berbisnis sambil tetap bekerja, buku ini memberikan kiat-kiat untuk berusaha dan menjadi kaya tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.

Agar bisa kaya raya dengan tetap menjadi karyawan, kita dapat belajar dari pengalaman penulis buku ini, yang telah sukses menjadi karyawan sekaligus pengusaha.

Banyak rahasia untuk menjadi kaya sambil tetap bekerja. Banyak juga yang harus dilakukan untuk tetap menjaga integritas sebagai karyawan.

Buku ini akan mengungkap semua itu, seperti bagaimana resep-resep paling manjur serta tip-tip yang telah teruji dan benar-benar dilakukan oleh Cak Eko serta kisah nyata dan kiat-kiatnya dalam berusaha.

***

Editors Note :

Membawa angin segar bagi para karyawan yang ingin meningkatkan penghasilannya dengan jalan berbisnis karena bukan sekadar motivasi yang disampaikan, namun juga contoh-contoh riil dan penerapannya.

Dipersembahkan bagi siapa pun yang ingin mengetahui kiat-kiat praktis dalam memulai dan mengelola bisnis; bagi siapa pun yang ingin mengembangkan bisnis; pengangguran yang ingin menjadi pengusaha sukses; karyawan swasta atau pegawai negeri yang ingin menambah penghasilan; karyawan swasta atau pegawai negeri yang sudah mendekati masa pensiun dan tidak ingin kehilangan potensi penghasilan; wirausahawan; pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang ingin menciptakan lapangan usaha dan lapangan kerja sendiri di tengah-tengah masyarakat.

***
Buku ini juga memberikan banyak hal yang dapat menginspirasi untuk memulai usaha tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama, seperti:

* Ide-ide bisnis sambilan bagi karyawan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan modal Anda.
* Contoh ilustrasi dan perhitungan estimasi bisnis serta contoh pembukuan sederhana yang dapat Anda pakai untuk bisnis dan usaha Anda.

***
Sebelum sukses mengembangkan bisnis waralaba Bakso Malang Kota Cak Eko, penulis sudah mengalami masa jatuh bangun dalam berbisnis, hingga akhirnya berhasil membuka Bakso Malang Kota Cak Eko (awal tahun 2006) yang kemudian meledak menjadi lebih dari 45 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia sejak resmi di-francise-kan bulan September 2006.

Kepiawaiannya berbisnis mengantarnya menjadi sosok yang selalu dicari media massa, baik cetak maupun elektronik. Pada bulan Februari 2007, ia menerima penghargaan Indonesian Creative Innovative Award dari Menteri Koperasi & UKM, Menteri Perindustrian, dan Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia. Dan pada bulan Juli 2007, menerima penghargaan The Indonesian Small and Medium Business Entrepreneur Award 2007 dari Menteri Koperasi & UKM.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Entrepreneurship terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ir. Henky Eko S., M.T lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020