101 Peluang Bisnis Sampingan bagi Karyawan

  • Cover 101 Peluang Bisnis Sampingan bagi Karyawan
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
101 Peluang Bisnis Sampingan bagi Karyawan
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Entrepreneurship
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hanya karena Anda bekerja pada orang lain, bukan berarti pintu kemakmuran tertutup bagi Anda. Dengan sedikit kecermatan dalam pemanfaatan waktu serta kecerdikan menilai peluang, Anda dapat membangun sebuah kerajaan bisnis milik Anda sendiri tanpa meninggalkan status Anda sebagai karyawan.

Dengan demikian, penghasilan Anda akan bertambah. Bahkan, usaha sampingan yang Anda bangun bisa menjadi penghasilan utama Anda dan menjadi usaha bisnis besar Anda apabila sukses. Sehingga, Anda tidak lagi menjadi bawahan atau karyawan lagi, tapi justeru menjadi bos utama di kerajaan bisnis Anda.

Banyak kisah menuturkan, kerajaan bisnis besar adalah bermula dari usaha kecil-kecilan. Namun, dengan penanganan yang baik, serius, dan bersemangat usaha kecil tersebut berubah menjadi perusahaan raksasa skala nasional atau internasional. Sebut saja, perusahaan Nissin di Jepang, yaitu sebagai perusahaan makanan instan terbesar di Asia Tenggara, dulunya hanya penjaja mi instan di jalanan dan emperan mall atau pertokoan.

Buku ini memuat lebih dari seratus pilihan bisnis sampingan bagi para karyawan. Semuanya bisa dilakukan di luar jam kantor, dengan modal relatif kecil dan tidak memerlukan operasional yang rumit. Dilengkapi dengan perhitungan analisis balik modal (BEP) dan berbagai tips pemasaran, buku ini akan menjadi langkah awal mewujudkan impian Anda, memiliki sebuah bisnis yang sukses!

Jenis-jenis usaha sampingan yang dibahas di buku ini, di antaranya:
Usaha Jasa, seperti pencucian kendaraan, dekorasi acara, les privat, studio foto, terapi oksigen, penerjemah, dan agen iklan; usaha makanan dan minuman, seperti kedai kopi, air minum mineral, aneka jus, pusal oleh-oleh makanan, dan catering; Budidaya, investasi, produsen, rental/persewaan, penitipan, reparasi, toko, dan lain-lain.

Dengan bermodalkan sedikit uang, semangat, dan panduan dari buku ini, tidak menutup kemungkinan Anda pun bisa meraih kesuksesan besar dalam kerajaan bisnis Anda. Selamat berusaha!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Entrepreneurship terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Erick Namara lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020