Inside Larry and Sergeys Brain

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.65 avg rating - 558 Goodreads ratings
  • Cover Inside Larry and Sergeys Brain
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
Inside Larry and Sergeys Brain
No. ISBN
9789792780512
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
324
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Entrepreneurship
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Anda telah menggunakan produk mereka. Anda telah mendengar tentang kekayaan mereka yang melambung dengan cepat dan motto bisnis mereka "jangan menjadi perusak". Namun, seberapa banyak Anda mengenal tentang pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin? Inside Larry and Sergey`s Brain melihat kisah Google secara keseluruhan dan fokus pada apa yang sebenarnya memicu keduanya dan ke mana mereka akan membawa Google di masa depan.

Richard L. Brandt memperlihatkan perusahaan ini sebagai gagasan dari dua individu brilian dan melihat keputusan bisnis Google sebagai cara untuk mencapai ambisi dan keyakinan pendirinya. Larry adalah ahli strategi utamanya, dengan ketajaman bisnis dan gerakan praktisnya, sedangkan Sergey adalah ahli teknologi utama dan idealisnya, dengan gagasan brilian dan posisi moral yang kuat.

Tetapi mereka bekerja sama dengan baik, hampir seperti dua belahan otak yang saling melengkapi. Melalui wawancara dengan karyawan yang ada dan mantan karyawan, pesaing, mitra, dan manajemen senior Google, serta percakapan dengan pendiri itu sendiri, Brandt menyingkap perusahaan dan juga mengklarifikasi sejumlah kesalahpahaman. Misalnya, tampaknya Google ingin menjadi sesuatu selain perusahaan pencari ketika berekspansi ke surel, ponsel, perambah Web, situs informasi wiki, jejaring sosial, dan penyuntingan foto.

Tetapi sebenarnya, Larry dan Sergey mendefinisikan pencari secara berbeda dari orang lain. Mereka juga senang bertindak sebagai katalis perubahan dalam dunia industri (semisal telekomunikasi) yang memengaruhi bisnis mereka. Secara teoritis, banyak dari setengah lusin pesaing yang ada dapat sampai ke tempat Google saat ini. Tetapi kenyataannya, tidak ada satu pun dari mereka dapat menjadi seperti Google, karena mereka tidak memiliki Larry dan Sergey.


Goodreads Review Inside Larry and Sergeys Brain

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Entrepreneurship terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020