Making Mega Impact STROOM PENGARUH

  • Cover Making Mega Impact STROOM PENGARUH
Rp 77.800
Hemat Rp 3.890
Rp 73.910
Judul
Making Mega Impact STROOM PENGARUH
No. ISBN
9789792799569
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
416
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Entrepreneurship
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL  20 APRIL 2011

What values to create and what benefit that I like to deliver to the readers? Apa nilai manfaat yang ingin saya ciptakan, dan kegunaan apa yang akan di dapat pembaca? Itulah dua pertanyaan utama yang bercokol di dalam kepala penulis saat menulis halaman ini.

Itu pulalah pertanyaan utama yang harus Anda jawab, apabila Anda ingin menciptakan hidup yang berpengaruh baik dalam arti pribadi maupun profesi- karir dan bisnis?.
Kapan orang hidup menghasilkan pengaruh? Kalau Anda yakin Anda punya sesuatu yang amat bernilai untuk mempengaruhi kehidupan orang lain.

Artinya apa yang Anda lakukan dan kerjakan menambah nilai kegunaan bagi bagi orang lain, atau bagi organisasi.

Pertanyaan saya sekarang adalah : Apa yang Anda ciptakan dalam karir, dalam bisinis dan dalam kehidupan pribadi Anda? Nilai dan kegunaan apa yang akan Anda tambahkan kedalam pekerjaan Anda?

Values- Benefit apa yang hendak Anda create dalam bisnis Anda? Kalau hal itu belum pernah terpikirkan, maka tidak banyak impacts yang Anda ciptakan.
Dalam dunia bisnis, itu berarti belum banyak hal yang bisa Anda tunjukkan dalam rekening bank Anda. Tidak ada satu orangpun yang bisa menjawabnya untuk Anda, kecuali diri Anda sendiri.

Sebagai analogi, saya ingin mengecilkan ukuran pinggang perut saya. Betul bahwa Saya bisa menyewa pelatih dan ikut fitness club yang baik. Namun pada akhirnya saya sendiri yang harus sit up dan push up bila ingin sebuah hasil tercapai. Tidak ada yang akan sit up untuk saya.

Saya lah yang harus memilih dan bertanggung jawab atas hal itu, bukan orang lain. Mengapa hal itu penting? Orang yang tidak punya pengaruh tidak punya alasan yang sahih untuk terus hidup sekaligus merasakan hidupnya penuh arti, tidak bisa merasakan kepuasan, menikmati makna dan merayakan kehidupan.

Tetapi lebih sering diisi dengan perasaan kosong dan jiwa yang mengeluh dan mencemooh keadaan diluar dirinya. Dalam kontex seperti itu, hidup hanya sebatas survival: numpang hidup, alias numpang lewat!

Memiliki pengaruh adalah sebuah indikasi bahwa Anda puas menjalani hidup seperti yang anda inginkan, memiliki hal - hal yang Anda sukai , dan puas dengan apa yang telah Anda miliki.

You have what you love, and you love what you have. Apapun bidangnya: finance, karir, bisnis, personal ataupun relationship.

Artinya? Sebagai contoh untuk bidang finance: Anda memiliki saldo rekening yang Anda inginkan, dan Anda senang dengan Rekening dompet tersbut. Begitu juga bidang lainnya.
Apa pesan yang ingin disampaikan dalam perjumaan kali ini? Anda hanya akan bisa menghasilkan impacts baik dalam kehidupan pribadi maupun organisasi, bila Anda Jelas , tegas dan mantap dengan apa yang hendak ingin Anda ciptakan.

( clear, bold and blunt), kemudian menggunakan Wahana profesi, karir atau bisnis untuk menghantarkan Anda. Anda bersatu dengan medium tersebut karena Anda bergetar bersama dalam resonansi kegairahan yang sama.

Tidak berarti : punya hasrat keinginan tersebut, sama dengan memilikinya. Ada perbedaan yang amat besar antara menginginkannya dan memilikinya. Salah satu hal yang paling penting adalah bagaimana kita bisa terus terobsesi dengan apa yang hendak kita ingin capai, ketika keadaan tidak mulus, ketika himpitan dan distorsi terjadi dalam perjalanan itu.

Bagaimana kita bisa memandu impuls pemikiran kita agar tetap jelas dan tidak terdistraksi ketika bertemu dengan impuls stimuli yang tidak bersahabat, sehingga orang bisa tetap tegar, penuh semangat dan tetap bergairah untuk menciptakan pengaruh besar dalam hidup ini?

Apa yang akan Anda dapatkan dari perjumpaan kita kali ini? Ketika sebuah roket luar angkasa bisa melepaskan diri dari gratifasi bumi, ia akan bisa menempuh perjalanan yang lebih jauh dengan energi yang lebih sedikit.

Ia sudah tidak perlu lagi melawan grafitasi, ia sudah melampauinya. Dan energi yang ada bisa dipakai untuk bergerak maju, untuk tancap pedal gas, acceleration .
Begitu juga dengan personal development, dan keinginan untuk menciptakan impacts.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Entrepreneurship terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Hendrik Lim, MBA lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020