Young Social Entrepreneur Indonesia

  • Cover Young Social Entrepreneur Indonesia
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Young Social Entrepreneur Indonesia
No. ISBN
9786027807310
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
150
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pemuda kini mulai memasuki era baru. Era dimana sukses di usia muda bukan lagi sekedar ber-IP tinggi, bekerja di perusahaan multinasional, atau memiliki bisnis start up yang mumpuni. Sukses adalah ketika bisa seimbang antara mencari dan berbagi. Tak pelak program-program pembinaan dan penganugerahan pemuda yang diusung baik oleh swasta, pemerintah, maupun civil society kini ramai diserbu oleh pemuda. Sangat jelas bahwa mereka butuh wadah untuk berkontribusi nyata bagi masyarakat.

Sebagian pemuda lain yang sudah berhasil menempa dirinya dengan berbagai pengalaman, mencoba mendesain sendiri wadah yang mereka inginkan. Mereka yang tak lagi tahan untuk sekedar menulis, berpikir, dan berdebat. Mereka ingin perubahan. Dan inilah kisah perjuangan dan harapan sebagian dari mereka. Generasi muda pembawa perubahan yang dinanti untuk terus lahir oleh jutaan masyarakat Indonesia yang konon masih berada lekat dengan garis kemiskinan.


****

"Ada hubungan erat antara berpikir, menulis dan berbisnis sosial. Seorang wirausaha sosial pasti seorang yang kreatif, inovatif dan produktif dan itu bisa dibuktikan dari karya tulisnya. Karena itu saya menyambut baik terbitnya buku ini. Selamat berbisnis dan menulis!"
- Parni Hadi, Wartawan/Pendiri Dompet Dhuafa -


"Bangga sekali membaca kisah-kisah di buku ini! Cerita-cerita seperti ini, menurutku, yang sangat perlu diangkat--memberi contoh nyata untuk anak-anak muda Indonesia agar terus berkarya dan berkontribusi untuk bangsa!"
- Nadya Saib, Founder Wangsa Jelita -


"Bangsa ini memiliki banyak anak muda yang berani keluar dari kemapanan, yang bekerja untuk masyarakat lewat usaha yang dijalaninya. Tidak banyak komponen bangsa yang menghargai dan mendukung anak-anak muda ini menjadi cermin nyata bagi kita semua. Kita memerlukan upaya berjamaah untuk keluar dari keterpurukan dan kisah dalam buku ini adalah bagian kecil dari upaya ini."
- Sri Nurhidayah, Deputi Pendidikan Dompet Dhuafa -


"Saya percaya sering kali kita tak perlu menjelma rembulan untuk jadi berarti, cukup menjadi lampu jalan. Buku ini adalah kumpulan inspirasi dari 'lampu jalan-lampu jalan' yang telah membuktikan bahwa dengan daya sederhana yang lahir dari rahim kepedulian itu, terpancar cahaya kecil yang kian lama kian meluas. Bersiaplah, Indonesia akan kedatangan masa depan yang terang benderang."
- Azhar Nurun Ala, Penulis "Jatuh" -

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020