Dari Sepatu Membangun Dunia

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.23 avg rating - 22 Goodreads ratings
  • Cover Dari Sepatu Membangun Dunia
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Dari Sepatu Membangun Dunia
Penulis
No. ISBN
9786022910916
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
236
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kejenuhan membawa Blake Mycoskie berpetualang di Amerika Selatan pada tahun 2006. Dalam perjalanannya, ia patah hati menyaksikan anak-anak di Argentina yang kerap bertelanjang kaki ke mana-mana. Blake lalu tergerak merintis model bisnis unik, yang bisa kelak bisa menopang kebutuhan sepatu anak-anak di negara dunia ketiga secara berkelanjutan.

Kisah tadi menjadi cikal bakal TOMS Shoes atau Tomorrows Shoes. Bersamanya, Blake menciptakan pula prinsip  memberi sepasang sepatu dari keuntungan tiap pasang sepatu yang ia jual. One for one, sesederhana itu tanpa formula macam-macam.


****

Uniknya, saat bisnis retail sejenis berjibaku untuk sekadar bertahan dari krisis, TOMS malah bergerak menuju puncak, dan menjual lebih banyak sepatu daripada merk seperti Nike sekalipun! Inilah salah satu fenomena mengenai usaha kecil yang berkembang dengan pencapaian fantastis. Dan semuanya berawal dari semangat untuk memulai sesuatu yang bermanfaat, bermakna, lebih dari sekadar bisnis.

Salah seorang pengusaha paling inspiratif yang pernah saya temui.
―Bill Clinton

Sebuah teladan bisnis masa kini yang kreatif dan menyentuh hati.
―The Wall Street Journal


TENTANG PENULIS
 
Pada 2006, Blake Mycoskie mendirikan TOMS Shoes, perusahaan yang memberikan sepatu kepada anak yang membutuhkan sesuai jumlah sepatu yang berhasil mereka jual. Satu untuk satu. Pada September 2010, Blake kembali ke Argentina, tempat ia kali pertama terinspirasi untuk memulai TOMS, untuk merayakan pemberian sepatu baru kesatu juta untuk anak yang membutuhkan.

Setelah lima tahun yang mengagumkan untuk memberikan sepatu, Blake siap memenuhi kebutuhan lain: penglihatan. Pada 7 Juni 2011, TOMS meluncurkan One for One Eyewear, yang menyediakan perawatan mata, kacamata sesuai resep, atau operasi mata untuk tiap kacamata yang terjual.

Mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton memperkenalkan Blake sebagai salah seorang pengusaha paling unik dan inspiratif yang pernah ia temui. Dan, Bill Gates mencantumkan Blake dan TOMS Shoes dalam artikelnya di majalah Time, How To Fix Capitalism.

Blake sangat suka membaca dan bepergian. Kutipan favoritnya adalah milik Gandhi: Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia.

Goodreads Review Dari Sepatu Membangun Dunia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020