99U Series: Manage Your Day To Day

  • Cover 99U Series: Manage Your Day To Day
  • Cover 99U Series: Manage Your Day To Day
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
99U Series: Manage Your Day To Day
Penulis
No. ISBN
9786023850082
Tanggal terbit
Oktober - 2016
Jumlah Halaman
256
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Memenangkan dua Webby Awards for Best Cultural Blog
Kemasan isi buku ini menarik secara desain, juga banyak halaman quote dari tokoh ternama



Haruskah Anda menjawab e-mail terlebih dahulu, atau memprioritaskan pekerjaan Anda? Mendengarkan media sosial, atau mendengarkan suara hati Anda? Merespons kebutuhan orang lain, atau merespons kebutuhan Anda sendiri? Saat berurusan dengan pekerjaan kreatif dan dihadapkan pada pilihan-pilihan seperti di atas, setiap keputusan yang Anda buat, hari demi hari, akan sangat menentukan.

Seri 99U, Manage Your Day-to-Day, ini menghadirkan 20 pemikir kreatif terkemuka yang berbagi wawasan dan pengalaman mereka mengenai cara mengembangkan rutinitas yang lebih baik, mengendalikan penggunaan perangkat teknologi, menentukan fokus di dunia yang senantiasa penuh gangguan, dan mengasah pikiran kreatif Anda setiap hari.

Kiat-kiat yang diuraikan dari berbagai sudut pandang tersebut penting untuk Anda kuasai demi meraih kesuksesan. Bekali diri Anda dengan serangkaian pengetahuan pragmatis di dalam buku ini agar Anda dapat menggunakan waktu secara bijak dan menghasilkan karya terbaik yang luar biasa.

ENDORMENTS

"This small gem of a book sparkles with delightfully practical ideas, insights and advice .... Well-designed and very readable, 99U series is a book you can dip into whenever you need encouragement to get or keep yourself going."
- Success Magazine


TENTANG PENULIS:

Jocelyn K. Glei
adalah pemimpin redaksi dan direktur 99U. Dia memiliki misi untuk menyajikankurikulum yang hilangseputar mewujudkan ide. Dia mengawasi situs 99u.com. Situs tersebut telah memenangkan dua penghargaan Webby Award untuk kategori Best Cultural Blog. Selain itu, dia memimpin kurasi dan pelaksanaan Konferensi 99 yang populer itu. Acara tersebut menampilkan beberapa ceramah dari para kreatif visioner. Beberapa diantaranya, Jack Dorsey, Beth Comstock, John Maeda, Jonathan Adler, Stefan Sagmeister, Jad Abumrad, dan banyak lagi.

Sebelum bergabung ke Behance dan 99U, Jocelyn adalah global managing editor pada perusahaan media daring terkemuka Flavorpill. Di perusahaan tersebut, dia memimpin pengembangan produk editorial baru. Selain itu, dia juga menjadi konsultan seputar strategi konten dan peluncuran situs bagi puluhan merek dan agensi. Diantaranya, Herman Miller, PSFK, hingga Huge Inc. Dia senang membuat produk berdasarkan konten yang disukai oleh orang banyak.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jocelyn K. Glei lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020