Jack Ma : Sisi-Sisi Tak Terduga Sang Godfather Bisnis China

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.38 avg rating - 50 Goodreads ratings
  • Cover Jack Ma : Sisi-Sisi Tak Terduga Sang Godfather Bisnis China
  • Cover Jack Ma : Sisi-Sisi Tak Terduga Sang Godfather Bisnis China
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Jack Ma : Sisi-Sisi Tak Terduga Sang Godfather Bisnis China
Penulis
No. ISBN
9786023851775
Tanggal terbit
Februari - 2017
Jumlah Halaman
424
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BLURB

Jack Ma sering didatangi orang dan diminta menandatangani buku tentang dirinya. Dia merasa tak enak karena dia belum melihat buku yang disodorkan dan tidak tahu apa isi buku itu.

Kemudian, suatu hari Chen Wei, sahabat sekaligus asistennya, mengirimi sebuah draf naskah tentang dirinya. Jack Ma terkejut Chen Wei sanggup mengingat kejadian-kejadian dan detail-detail yang terjadi bertahun-tahun lalu dengan begitu jelas. Itulah yang digambarkan secara jujur dan jenaka dalam buku ini. Penulis menyaksikan sendiri transformasi Jack Ma dari seorang guru bahasa Inggris sederhana menjadi salah satu sosok pria paling berpengaruh di dunia.

Jack Ma, pendiri dan CEO perusahaan e-commerce terbesar di China, dikenal sebagai sosok yang cerdas dan penuh talenta. Di tangannya, omset Alibaba diperkirakan lebih besar dari penghasilan gabungan dua perusahaan Amerika, eBay dan Amazon.com. Namun, siapa yang menyangka jika salah satu orang terkaya di dunia ini juga suka usil, menggemari novel-novel silat, dan kerap kali berkhayal menjadi pendekar. Nama-nama ruangan di dalam gedung Alibaba bahkan dinamai dengan nama-nama layaknya di perguruan Taichi.

Jadi, dijamin Anda tidak akan menemukan teori-teori bisnis yang menjemukan dalam buku ini. Oleh karena itulah, Jack Ma merekomendasikan sendiri buku ini untuk Anda baca.

ENDORMENTS

Jack Ma pernah berkata bahwa impiannya adalah membawa Alibaba menjadi perusahaan publik swasta terbesar di China. Sepertinya impian terliarnya sudah menjadi kenyataan!
- Forbes

Jack Ma adalah sesosok yang begitu besar, yang telah dianggap sebagai godfather dari entreperneurship China serta mendapatkan loyalitas dari para pegawainya dan juga sekaligus konsumennya dengan kepemimpinan yang terkadang sangat mirip dengan aneh.
- Washington Post

Jika Alibaba adalah sebuah kisah sukses dari pendirinya, Jack Ma, buku ini juga membantu munculnya ribuan bisnis yang sukses di seluruh dunia.
- The Times

Jack Ma biasa dijuliki si Gila Jack karena kepribadian yang kasar dan ikonoklasme melekat pada pemimpin bisnis China yang baru, yang tidak takut untuk melanggar aturan. Dia membuat namanya dikenal di Barat saat membawa perusahaan China melawan raksasa, seperti eBay dan Google.
- Newsweek

Alibaba, perusahaan e-commerce terbesar China yang sedang mempersiapkan diri untuk go-public di New York, bisa jadi merupakan salah satu dari penawaran awal terbesar yang pernah ada dalam sejarah Amerika Serikat.
- Wall Street Journal

Kejeniusan Alibaba telah dipahami dan secara konstan diadaptasi oleh pandangan masyarakat yang terus berkembang tentang berbelanja. Alibaba telah begitu lihai menemukan alasan yang membuat orang mungkin merasa curiga untuk membelanjakan uang mereka, kemudian mencari solusi yang indah.
- New York Times


KEUNGGULAN NASKAH:
- Jack Ma adalah pebisnis yang sedang populer dan penomenal di dunia.
- Buku biografi yang ditulis dengan gaya tuturan yang asyik.
- Penulisnya adalah asistennya sendiri sehingga dia sangat mengenal baik secara pribadi maupun, prinsip-prinsip kerja dan hidupnya.


TENTANG PENULIS:

Chen Wei lulus dari Departemen sains informasi dan teknik elektro, Universitas Zhejiang pada 1988. Dia bergabung pada klub bahasa Inggris Hangzhou tahun 1992 sebagai murid bahasa Inggris dari Jack Ma. Tiga tahun kemudian, Jack Ma memulai bisnisnya dan menutup klub bahasa Inggrisnya. Namun, dia masih berhubungan dekat dengan penulis. Pada April 2008, Chen Wei menjadi anggota dari Grup Alibaba Group dan saat ini, menjadi asisten Jack Ma. Chen juga merupakan tim produksi yang membuat beberapa TV seri popular di China.

Goodreads Review Jack Ma : Sisi-Sisi Tak Terduga Sang Godfather Bisnis China

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020