The 7 Habits of Highly Effective Families

  • Cover The 7 Habits of Highly Effective Families
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
The 7 Habits of Highly Effective Families
No. ISBN
9786027228924
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
483
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku terlaris versi New York Times yang menawarkan pelajaran berharga dalam menciptakan dan mempertahankan budaya keluarga yang kuat di dunia yang bergejolak.

Dengan pemahaman mendalam, kesederhanaan, dan kebijaksanaan praktis yang sama dengan yang sudah menjangkau puluhan juta pembaca, Stephen R. Covey menunjukkan bagaimana prinsip-prinsip yang diperkenalkannya pada 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif bisa digunakan untuk membangun keluarga yang kuat dan penuh kasih sayang yang bertahan dari generasi ke generasi. Sebagaimana dikatakan Covey, Ketika Anda membesarkan anak, Anda juga membesarkan cucu.

Covey menjelaskan bahwa keluarga yang kuat tidak terjadi begitu saja, tapi membutuhkan gabungan energi, bakat, keinginan, visi, dan dedikasi dari semua anggotanya. Dengan berbagi pengalaman penuh makna, yang sering kali bernada muram atau humor, dari hidupnya sendiri dan dari kehidupan keluarga lain, dia menanamkan nasihat praktis tentang pemecahan dilema keluarga pada umumnya, seperti mencari waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama, menangani perselisihan keluarga, memulihkan hubungan yang bermasalah, serta mengubah suasana keluarga yang negatif. Dia menunjukkan bagaimana keluarga bisa belajar memasukkan prinsip-prinsip dalam kehidupan sehari-hari mereka lewat kegiatan, pertemuan, dan permainan yang melibatkan seluruh anggota keluarga serta membantu menciptakan semangat pengertian, dukungan, dan antusiasme.

7 Kebiasaan Keluarga yang Sangat Efektif ditujukan untuk membantu membangun keluarga yang unggul, memberikan tolok ukur baru pada topik global yang sangat penting.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya STEPHEN R. COVEY lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020