Jump! [Edisi ber-TTD]

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.5 avg rating - 12 Goodreads ratings
  • Cover Jump! [Edisi ber-TTD]
  • Cover Jump! [Edisi ber-TTD]
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
Jump! [Edisi ber-TTD]
Penulis
No. ISBN
9786024260576
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2017
Jumlah Halaman
256
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Nama Augie Fantinus dan bola basket seakan tidak bisa terpisahkan. Kecintaan Augie terhadap basket ini tumbuh sejak kecil dan semakin menguat saat dia menghabiskan masa studinya di Amerika Serikatnegeri asal olahraga ini. Augie memang bukan pemain profesional, tetapi dia pernah menjadi manajer timnas bola basket putri untuk SEA Games 2015. Keberhasilannya mengawal timnas sampai pada prestasi medali perakhal terbaik yang didapat setelah 18 tahun puasa gelar, akan terus tercatat jadi sejarah indah dunia bola basket Indonesia.
Melalui buku ini Augie mengemas kisah pengaduk emosi penuh kata-kata pembakar semangat terbalut humor renyah. Simak bagaimana dia sampai bisa berkecimpung dalam dunia manajerial tim bola basket sekelas timnas dan bagaimana tugas ini memberinya banyak perspektif baru, yang sebelumnya tidak pernah Augie dapatkan dari kacamata pecinta basket.

***

"Saya tahu betul bagaimana beratnya tugas seorang manajer timnas. Tetapi, Augie berani mengambil tanggung jawab dan menjalaninya dengan antusiasme tinggi yang tidak surut dari awal hingga akhir."
- Azrul Ananda, founder dan Direktur DBL Indonesia

"Saya sepakat dengan apa yang dituturkan Augie di buku ini, duka adalah ketika tidak bisa berkontribusi untuk kebaikan dunia yang kita cintai. Augie termasuk orang yang beruntung, karena pernah merasakan pengalaman berjuang di dunia basket, dan kini melanjutkannya di jalan lain."
- Basuki Tjahaja Purnama

"Basket adalah cinta pertama yang telah melahirkan banyak filosofi kehidupan bagi saya, terutama dalam meraih mimpi. Jika Anda juga ingin memetik makna hidup dari dunia basket, Anda wajib membaca buku ini. Tidak ada kata lain untuk bisa berubah selain JUMP!"
- Sandiaga S. Uno, pengusaha dan mantan Manajer Timnas Basket Putri SEA Games 2005


"Mengenal Augie Fantinus lebih dari lima belas tahun, jujur, saya tidak menyangka begitu banyak sisi darinya yang baru saya ketahui melalui buku ini. Bagaimana tim basket putri Indonesia berhasil prestasi tertingginya dalam 18 tahun merupakan satu pencapaian luar biasa, tapi bagaimana makna perjuangan, optimisme, mimpi, dan kerja keras yang dituangkan dalam memoar Augie mendampingi timya, merupakan butir-butir paling berharga dari buku ini. Terhibur, haru, dan kagum, adalah impresi saya ketika menelusuri lembar demi lembarnya. Semoga semangat dalam buku ini menyebar dan menular kepada generasi muda Indonesia."
- Dee Lestari, penulis, musisi

"GILA BASKET+TULUS+NASIONALIS= AUGIE! #proudbrother"
- Udjo, personel Project Pop


PROFIL PENULIS

Augie Fantinus adalah seorang pencinta basket, presenter, pemain sinetron dan film, penyiar radio, serta  youtuber. Di atas Enzo's Court, sebuah lapangan basket mini yang terinspirasi dari nama anaknya, pemilik resto korea Seorae dan Patbigsoo ini biasa bertanding 1 on 1 melawan pebasket pro, artis, hingga politikus.
Anda bisa menyaksikan keseruannya di channel Youtube augie fantinus dan Instagram @augiefantinus.


KEUNGGULAN

    Buku ini didukung oleh banyak pihak-pihak strategis (Jawa Pos, Menpora, dan lengkapnya lihat di usulan rencana promosi).
    Isi buku ini bukan sekadar motivasi, tapi juga pengalaman dan luapan cinta pada basket yang ingin dibagi dan ditularkan pada anak muda. Tak semuanya manis, banyak pedihnya juga, tapi justru itu yang membuat kisah ini Augie semakin mengesankan.
    Belum banyak buku yang ngomongin tentang dunia basket untuk seseorang yang non atlet dan bukan biografi juga

Goodreads Review Jump! [Edisi ber-TTD]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Augie Fantinus lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020